→DIMITRIZA←
Acara ulang tahun udah selesai sekitar 1 jam yang lalu. Keluarga dimitriza dan tamu yang di undang nya juga udah pulang ke rumah mereka masing-masing.
Jarum jam udah nujukin ke angka 12 tepat, tapi Nara sama Taehyung belum juga meremin mata nya. Mereka berdua masih sama-sama nyalurin kehangatan dari diri masing-masing.
Nara tiduran bersandar di dada nya Taehyung, dan Taehyung setia ngusap rambut Nara sambil nyiumin istri nya itu, keadaan nya sekarang Taehyung gak pake baju. Cuma pake celana hitam berlogo centang doang. Sedangkan Nara cuma pake daster yang sedikit transparan.
Kebayang kan enak nya gimana( ͡° ͜ʖ ͡°) .
"Bun, kamu yakin gak mau ngasih adik buat gino?"
Ini bapak satu kenapa sih dari kemaren ngebet mulu minta adik buat gino. Heran nara tuh
Nara ngebenerin posisi nya, kali ini jadi saling tatap-tatapan sama Taehyung.
" gino masih kecil ayah, masih perlu perhatian dari kita, aku takut kalau nanti gino punya adik yang ada dia ngerasa kurang perhatian nya"
Taehyung mendesah pasrah, dia natap langit-langit kamar nya.
" Kita tunggu gino umur 10 tahun ya"-Nara
Nara ngilangin jarak diantara mereka berdua, berusaha ngebujuk suami nya. Meski dia tau itu sulit tapi mau gimana lagi cuma itu jalan satu-satu nya.
Dia gak mau kalau hamil nanti, perhatian dia ke gino pudar. Dia mau fokus ngurusin putra bungsu nya itu.
Taehyung gak ngejawab, sekarang dia malah ngeposisiin badan nya jadi ngebelakangin Nara. Sabar kok nara mah.
Nara ngusap lengan nya Taehyung lembut bangat udah gitu nyium leher suami nya itu sekilas.
" aku gak tau kenapa alasan kamu tiba-tiba pengen cepet ngasih adik buat gino kaya gini, bukan aku gak mau, tapi aku belum siap taehyung"-Nara
Gak ada jawaban sama sekali dari taehyung, senyap. Nara ngehela nafas nya terus dia langsung ngeposisiin badan nya jadi tiduran lagi.
" kita bisa ngelakuin itu pakai pengaman"-Nara
Taehyung masih diem.
"Yakin gak mau?"
Taehyung diem lagi.
"Yaudah aku tid---"
"Kita lakuin malam ini"
Nara senyum saat sadar posisi diri nya sekarang ada di bawah kendali Taehyung.
"Are you ready baby?"
Nara nganggukin kepala nya terus senyum sambil ngegigit bibir bawah nya "yes, i'm ready daddy".
Taehyung nyium bibir nya Nara, Nara bisa ngerasain kalau kali ini ciuman yang taehyung kasih itu bener-bener penuh Nafsu. Sedikit kasar tapi ngebuag Nara gila dan gak berhenti-berhenti ngedesah.
Gak cuma ciuman doang, tapi tangan taehyung juga udah merambat kemana-mana.
Dan malam ini jadi malam terpanjang penuh kenikmatan buat Nara dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Dimitriza Family (END)
Teen FictionSequel of I'm Pregnant. (Nara and Taehyung Dimitriza ) Kematian Eunsang 19 tahun silam masih membuat luka mendalam di lubuk hati Nara. Setelah menikah dengan Taehyung dan di karuniai 3 anak membuat kehidupan Nara mulai membaik dan melupakan tentang...