Pada suatu hari, ada sebuah keluarga. Keluarga itu terdiri dari Ayah, dan 3 orang anak perempuan. Nama anak perenpuan yang pertama adalah rose. Yang kedua, pink. Yang ketiga, violet. Dan violet adalah anak yang paling cantik. Mereka tinggal disebuah rumah bersama ayah mereka.
Seorang pangeran jatuh cinta pada violet karena kecantikan nya. Dia pun mulai berkunjung ke rumah violet setiap hari. Dia mengatakan "halo violet". Tetapi violet menjawabnya dengan kurang sopan. Dia menjawab "halo pangeran. Aku selalu lebih pintar daripada mu" . Pangeran tidak merasa kesal karena itu.
Suatu hari saudara perempuan violet melihat dia berbicara tidak sopan seperti itu kepada pangeran. Mereka menceritakanya kepada ayah. Ayah terkejut dan menyuruh violet untuk tinggal di rumah bibi may selama sehari.
Keesokan harinya, seperti biasa pangeran datang ke rumah violet. Dia melihat violet tidak ada di rumahnya. Dia bertanya kepada saudara perempuan violet. Mereka berkata "Ayah mengantar violet ke rumah bibi may selama sehari. Kami tidak tau kenapa". Pangeran bertanya kepada warga yang ada. "dimana rumah bibi may? " . Dengan mudah, ia menemukan rumah bibi may. Pangeran memberi tahu bibi may tentang perasaanya kepada violet. Mereka membuat sebuah rencana.
Saat violet pulang ke rumah bibi may, bibi may terlihat sangat berbeda dari biasanya. Violet mengetahui nya. Bibi may meminta violet untuk mengambilkan obat dari ruang bawah tanah karena kakinya sakit. Violet pun turun ke ruang bawah tanah untuk mengambil obat.
Di tuang bawah tanah, pangeran bersembunyi. Violet melihat bayangan pangeran dan segera mengenalinya. Violet membuat suara dan pangeran langsung melamarnya. Pangeran bingung karena violet tidak ada. Pangeran mencarinya dan violet membuat suara lagi. Violet pergi. Dan pangeran gagal melamarnya.
Keesokan harinya, violet pulang ke rumahnya. Saudarinya tidak puas karena violet masih sama saja.
Seperti biasa, pangeran datang dan violet mengatakan hal yang sama setiap hari.
Suatu hari, saudara perempuan violet punya sebuah rencana. Rencana mereka adalah membawanya ke hutan tempat ada sebuah monster hutan. Mereka mengatakan kepada violet untuk mengambilkan bahan bahan untuk membuat sup favorit ayah mereka. Violet pun pergi ke hutan.
Sesampainya di hutan, violet kaget karena tiba tiba terjadi gempa bumi. Ternyata ada monster hutan tersebut. Monster tersebut senang karena violet telah mengunjungi hutan itu. Karena jarang ada orang yg datang ke hutan itu. Violet sama sekali tidak takut.
Monster itu mengajak violet menginap ke rumahnya selama 2 sampai 3 hari. Violet menyetujuinya.
Dirumah monster itu, mereka mengobrol dengan senang.
Besoknya, pangeran datang kerumah violet seperti biasa. Pangeran bertanya kepada saudara violet. "dimana violet?". Saudara itu nenjawab "kami tidak tau kemana violet pergi". Pangeran merasa khawatir dan mencari violet sendiri. Pangeran sampai di hutan tempat violet berada. Pangeran melihat sebuah rumah yang merupakan tempat tinggal monster itu. Pangeran mengintip lewat jendela dan melihat monster dan violet sedang mengobrol dengan baik. Pangeran punya rencana untuk menjahili violet. Pangeran menyelinap ke kamar violet pads malam hari dan mencubit violet. Violet berteriak "ayah, ayah, tolong aku, ada kutu". Ini berlangsung sampai pagi.
Pada pagi harinya, pangeran bertemu violet di hutan. Pangeran mengatakan "hai violet. Ayah, ayah, tolong aku, ada kutu" dengan wajah lucu. Violet terkejut. Violet mengetahui bahwa pangeran telah menjahilinya.
Saudari violet mulai khawatir karena violet tidak kunjung pulang.
Pada malam harinya, violet akan pulang dan monster itu memberi hadiah kepada violet sebuah sepatu yg dapat membawa violet kemana pun. Sepatu itu terdapat sebuah lonceng yg berfungsi sebagai hiasan saja. Violet berterima kasih lalu pulang.
Dirumahnya, saudari violet masih khawatir dan sedang memikirkan cara untuk mencari violet. Mereka kaget karena violet ada dibelakang mereka. Violet memaafkan mereka.
Kemudian, violet meminta sepatu tersebut untuk membawanya ke istana pangeran. Disana, pangeran sedang tertidur.
Violet membuat suara berisik yg membangunkan pangeran. Pangeran berkata "ibu, ibu, tolong aku". Hingga pagi.
Pada pagi harinya, pangeran pergi ke rumah violet. Dia berkata "hai violet. Ayah, ayah, tolong aku, da kutu" dengan wajah lucu. Violet membalas "hai pangeran, aku selalu lebih pintar daripada mu. Ibu, ibu, tolong aku" dengan wajah lucu. Pangeran mengetahui bahwa violet telah berhasil menjahilinya.
Pangeran melamar violet dan menikahinya. Di pernikahan mereka, monster tersebut juga datang. Pada awalnya, orang orang takut. Tetapi akhirnya orang orang tidak takut lagi dan berteman dengan monster itu.
The End
KAMU SEDANG MEMBACA
Violet
RomanceCerita ini berdasarkan imajinasi saya sendiri. jadi cerita ini tidak benar benar terjadi. Foto cerita ini bergambar bunga yang berwarna violet karena tidak ada lagi gambar yg cocok.