Eiitssss!? Vote nya jangan lupaa ya mentemen:" karna vote itu gratis tis tis tis...:v
Salam CaMe
Cavin Maera.-----------------------------------------------------------
"Air payau kolam ikan.
Karna dia ku dilupakan"-Araldo Bisma
Kang pantun series.Cavin sedang duduk di tempat makan bersama perempuan tadi. Mereka bercanda ria melepas rindu yang sudah di ujung taduk. Tertawa lepas tanpa adanya beban. Dan melupakan seseorang yang terbebani.
"Kamu kok ga ngasih tau dulu kalau mau datang?" Tanya Cavin.
" Hehehe gapapa, aku cuma mau ngasih kejutan doang buat kamu" jawab perempuan itu.
Perempuan itu adalah teman dekat nya Cavin yang katanya hanya sebatas Teman Dekat. Beda dengan maera yang hanya sebatas Teman Kecil.
Dari sini kita bisa tau kan yang mana di prioritaskan?
"Oh iya vin, aku mau pindah sekolah ke sekolah kamu lho" Ucap perempuan itu.
"Seriusan? Wah keren tuh". Jawab Cavin antusias.
"Eh, cewe yang sama kamu tadi kemana?" Tanya perempuan itu.
" Oh iyaa, tadi katanya mau ke toilet". Jawab Cavin santai.
" Tapi kok lama banget" Tanya perempuan itu.
" Iya juga ya, bentar bentar aku chat dia dulu". Jawab Cavin.
Line!
Beruang Kutub<3
Vin, gw pulang duluan, ada urusan mendadak.Beruang Kutub<3
Gw pulang naik taksi onlen.Beruang Kutub<3
Lo gausa khawatir"Si Maera udah pulang ternyata, ada urusan mendadak katanya" Ucap Cavin.
"Ternyata gadis itu, hahaha! apa dia belum jera? Apa dia akan trus bersama Cavin? Apa Cavin nyaman dengan dia? Cavin milik gw dan selamanya milik gw! Gw bakalan buat gadis itu tersiksa seperti dulu lagi! Kita lanjutkan permainan nya ya maera sayang!" Batin perempuan itu.
---------------
Maera Pov:
"Shittt?!!! Kenapa gw ketemu lagi sih sama perempuan berparas malaikat tapi berhati Iblis itu?" Tanya maera kepada diri sendiri.
"Cukup waktu itu aja gw tersiksa, gw gamau sekarang itu terulang lagi, hikss hikss" ucap maera sambil berjalan sendiri masuk kedalam perumahan nya.
"Cavin? Ah sudahlah! Jika ada perempuan itu maka aku hanya di anggap sebelah mata"
"Katanya dia bakalan ngelindungin gw dari masa lalu kelam gw? Tapi apa dia percaya bahwa dalang dari masa lalu kelam gw itu adalah perempuan itu? Hahaha that's impossible maera"
Kalian bisa menilai kan? Saat Cavin manggil gw dengan kata Gw-Lu, sedangkan dengan perempuan iblis itu? Dia manggil pake aku-kamu.
Dulu, saat gw bilang bahwa gw di bully bahkan di jebak oleh perempuan itu? Apa yang Cavin lakukan? Apa dia percaya? Ahh tentu tidak.
Bahkan perempuan itu sangat pandai bermain peran, seolah-olah waktu itu aku lah yang berbuat jahat kepadanya. Miris sekali kisahku.
Maera sudah sampai di depan rumahnya, ia lihat di perkarangan rumah tidak ada mobil orang tuanya. Berarti orang tuanya sedang pergi keluar. Baiklah kali ini maera berhasil masuk ke kamar tanpa pertanyaan dari orang tuanya karena matanya yang sembab dan tampilan nya yang awut-awutan.
----------------------
-Minggu, 14 Juni 2020-"Selamat hari minggu, buat kamu yang selalu di rindu"
Jangan jadi silent readers ya:"
Vote and Komen koreksi❤
Terimakasih❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Friends Is My Life Partner (✔)
Ficção AdolescentePART LENGKAP✨ Cavin si cowo humoris, dan Maera si cewe cantik yang bersembunyi di belakang topeng culunnya karna sesuatu. Cavin dan maera adalah teman kecil yang bersahabat baik sampai sekarang. Namun ia harus tidak saling mengenal di sekolah karena...