-Zafeera POV-
Namaku Putri Zafeera, aku anak tunggal alias anak satu-satunya dari umi abi. Abi ku seorang dosen di salah satu universitas islam di Jakarta, sedangkan umi mengajar ngaji di pengajian ibu-ibu komplek, dan sesekali di kalangan ibu-ibu socialita. Kami tinggal tak jauh dari sekolahku, jadi aku bisa pulang pergi dengan berjalan kaki.
Aku memiliki penyakit bawaan sejak aku kecil, yaitu anemia. Sering pingsan jika aku capek. Masuk UKS adalah langgananku di sekolah. Maka dari itu, umi bilang ia mau fokus merawatku, tak mau mempunyai anak yang banyak.
Aku masuk ke SMA ini bermodalkan otak alias kepintaranku, karena jika ingin bermodalkan kekayaan, orang tua ku sangat sederhana. Kami di Jakarta hanya bertiga. Keluargaku yang lain, kakek nenek serta om dan tante tinggalnya di Palembang. Karena kami asli orang Sumatera. Umi dan abi merantau ke Jakarta.
3 hari MOS kemarin membuat anemiaku sering kumat, di hari terakhir aku pingsan. Untung saja ada Dellya yang membawaku ke UKS. Umi abi pun sangat cemas dan langsung datang menjemput. Rasanya aku tak ingin merepotkan banyak orang lagi.
Di hari pertama sekolah sebagai anak SMA, mengenakan seragam putih abu-abu sudah sejak lama kunantikan. Aku memilih sekolah ini atas dasar tidak ingin bersekolah jauh dari rumah. Karena aku sudah tidak mau merepotkan banyak orang lagi.
Di kelas ini aku barumengenal Dellya dan Titania, itu pun baru dikenalkan oleh Dellya di kelas tadi.Awalnya aku mengajak Dellya untuk duduk bersama, tetapi dia sudah janji denganTitania untuk duduk bersama. Gapapa, aku bisa duduk di dekat mereka, pikirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHS Babes 💋
أدب المراهقينKatanya kalau sahabatan lebih dari 7 tahun bakalan abadi, emang iya?