Selamat membaca!
~~
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang mendengarkan pembicaraan mereka.
"Ohh jadi gini kelakuan lu di belakangan gua?" Ucap orang itu.
Cinta dan bagas yang mendengar itu pun langsung menoleh.
"Emang dasar munafik! Ga tau diri banget lu jadi orang. Selama ini gua udah baik ya sama lu! Jadi gini balesan lu hah?! " ucap disty dengan nada kecewa. Ya, orang itu adalah disty.
"Ini gak seperti apa yg lu pikirin dis" ucap cinta. "Gua gak bermaksud ngehianatin lu" ucap cinta yg mata nya mulai berkaca kaca menahan tangis.
"Halahh, munafik lu! Gua gak bakalan percaya sama lu lagi. Emang penghianat" ucap disty lalu mengusap kasar air matanya yg sudah turun sejak tadi.
Disty membalikkan badan lalu pergi meninggalkan cinta dan bagas.
"Disss!! Gua bisa jelasin smuanyaaa.." teriak cinta lalu hendak pergi mengejar disty namun ditahan oleh bagas.
"Biar gua aja" ucap bagas yang sejak tadi hanya bungkam.
Bagas pergi meninggalkan cinta seorang diri diatas rooftop.
"Akhrrgg" teriak cinta frustasi sambil mengusap wajah nya kasar.
"Kenapa bisa kaya gini?! Hiks...... gua gamau kehilangan disty..... hiks......hiks" ujar cinta sambil tersedu sedu.
"Distyy!!" Teriak cinta diatas rooftop.
~~
Sudah seminggu disty mendiami cinta. Sudah seminggu pula cinta berusaha untuk menjelaskan nya kepada disty namun disty selalu pergi begitu saja saat cinta menemuinya. Sekali nya disty berbicara kepada cinta pasti dengan nada ketusnya.
Bel pulang sekolah sudah berbunyi 5 menit yang lalu, sekarang cinta sedang berada di depan gerbang sekolah menunggu ojek online yang dipesannya dalam aplikasi. Mengapa cinta memesan ojek online? Karena sebelumnya rendi menghubungi cinta bahwa ia tdk bisa pulang bersama cinta.
Saat sedang menunggu cinta melihat disty yang hendak meyebrangi jalan raya. Namun seketika pandangan cinta tertuju ke arah mobil yg hendak melintas dan mobil itu tepat berada di samping disty yg hendak menyeberangi jalan.
Cinta yang melihat itu langsung berlari menuju disty dan mendorong disty ke pinggir jalan.
Brukk!!
Disty terjatuh dengan tangan dan kepala yg terbentur.
Tubuh cinta memental akibat tertabrak mobil yang sedang melaju lumayan cepat.
Dibaca ya ↓↓↓
Tbc 🤗
Maap ya jarang up.
Aku up nya nnti ya kalo readers keseluruhan nya 250 :>
Biar ak cpet up jangn lupa share cerita ini ke temen temen klean mkanya akwkw biar aku semangat ngetiknya 😂Jan lupa vote gess.
Bhubayyy
see youu :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati
Novela Juvenil[ BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Sakit ya, harus merelakan sebelum memiliki. Ya, kadang cinta memang bisa se konyol itu. Kata orang cinta itu bukan soal memiliki, Tapi merelakan seseorang yang dicintainya untuk bahagia walau tidak bersama kita...