Makasih banget atas dukungannya.
"Lho Jen,Jisoo mana?"tanya Rose.
"Lagi di toilet. Ganti rok."jawab Jennie.
Tiba-tiba di depan Jennie ada sepiring siomay dan es teh manis. Jennie mendongak.
"Kak Baekhyun?"
"Makan,Jen."ucap Baekhyun yang duduk di depan Jennie.
"Makasih Kak. Kak Baekhyun nggak makan?"tanya Jennie.
"Kamu aja."
"Ya udah,kita makan bareng aja."Jennie mengambil dua sendok dari wadah sendok dan garpu di atas meja.
"Rose,Lo bawa korek api nggak?"sindir Lisa.
"Nggak. Buat apa emang?"tanya Rose.
"Buat nyalain obat nyamuk, daripada kita yang jadi obat nyamuk disini."jawab Lisa.
"Apaan sih."Jennie menatap Lisa tajam.
"Kok kalian nggak pesenin buat gue sih?"tanya Jisoo yang baru datang.
"Pesen sendiri ya Jis. Aku udah laper."sahut Rose cengiran khasnya.
"Hm. Iya deh."Jisoo mengiyakan.
Dering telepon berbunyi dari saku Sehun. Sehun mendelik. Sebuah nama yang tak asing tertera di layar handphonenya.
"Gak usah Jis. Nih makan punya gue aja. Belum gue makan kok."tawar Sehun yang lantas pergi untuk mengangkat ponselnya.
"Em,iya."Jisoo lantas duduk di bangku yang ditempati oleh Sehun tadinya.
"Sehun ngangkat telepon dari siapa?"tanya Jisoo kepada teman-teman Sehun.
"Gak tahu. Kenapa? Lo cemburu ya?"celetuk Lay.
"Ngawur Lo."Jisoo melempar sedotan ke arah Lay.
"Oh ya guys, setelah ujian semester jangan pada lupa ya kita liburan ke villa gue."ujar Irene.
"Iya kak,gak bakal lupa kok."sahut Jisoo diikuti anggukan dari yang lain.
Sehun yang baru datang langsung duduk di samping Jisoo.
"Darimana Hun?"tanya DO.
"Ngangkat telepon."jawab Sehun.
Sehun mengambil sumpit dan ikut nyomot mie yang ada di hadapan Jisoo.
Jisoo menepuk tangan Sehun agak keras, "ih, udah dikasih masa' diambil lagi."
"Minta dikit. Kalo gue pesen lagi gak keburu. Udah mau bel masuk Jis."ujar Sehun.
Jisoo hanya tersenyum kecut.
👻
"Akhirnya ujian selesai juga."ucap Jisoo lega."Ya,abis ini liburan,deh."ucap Jennie senang.
"Kita ke minimarket,yuk beli jajan bekal buat di perjalanan nanti."usul Rose.
"Ya elah Rose ke puncak masih nanti abis pembagian raport,lagian kalau beli sekarang, udah abis duluan Lo makan."komentar Lisa.
"Ya suka-suka gue,lah!"balas Rose sambil ngegas.
👻
Jisoo menunggu di depan rumahnya. Menanti teman-temannya datang menjemputnya.Sebuah mobil berhenti di depannya, diikuti satu mobil yang lain. Ia memasukkan tasnya di bagasi. Lalu masuk ke mobil tersebut.
"Udah semua kan Jis?"tanya Suho yang duduk di bangku pemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Indigo
Hayran KurguJisoo yang tertarik dengan dunia indigo akhirnya membuka mata batinnya. Namun ia terjebak selamanya menjadi seorang indigo. Tanpa disangka Sehun si cowok misterius dan dingin juga seorang indigo. Bersama Sehun dan teman-temannya Jisoo menyelesaikan...