Wang Sa Sa memiliki hal lain untuk di urus, dia meninggalkan Shen Yao Ran dan Si Yan Hao berdua di kantin.
Karena hanya berdua, mereka berdua menjadi perhatian publik, apalagi dengan keadaan mereka yang pacaran yang hampir satu sekolah tahu.
" Si Yan Hao, aku dengar kamu mengelola salah satu cabang perusahaan dari Si Corporation." Shen Yao Ran mengabaikan tatapan yang menerpanya dan melihat pada Si Yan Hao.
" hanya sebuah cabang percobaan di kota Suzhou." jawab Si Yan Hao.
" Tapi aku juga mendengar, kamu meningkatkan investor dan saham dalam waktu yang singkat, meskipun hanya percobaan tapi sepertinya cukup maju, apakah aku boleh mengetahui apa yang kamu lakukan." Shen Yao Ran cukup penasaran dengan kinerja Si Yan Hao, meskipun dia belum mewarisi kekayaan ayahnya, dia berhasil mengembangkan cabang perusahaan kecil di tangannya.
" jika kamu sangat tertarik, kamu bisa pergi ke kediaman Si denganku besok, ada berkas yang sangat penting di kamarku yang berisi tentang semua yang ingin kamu tanyakan." Si Yan Hao dengan baik hati memberikan peluang untuk Shen Yao Ran.
" Sepertinya itu sangat bagus, besok aku akan pergi." Shen Yao Ran merasa sangat senang, jika dia bisa belajar tentang bisnis dari Si Yan Hao, akan lebih mudah baginya untuk mengambil alih perusahaan Shen nanti.
Si Yan Hao tertular kebahagiaan yang terpancar di wajah Shen Yao Ran, dia tanpa sadar tersenyum.
Keduanya sangat harmonis, Orang - orang mulai menyukai pasangan baru Qing Xi ini.
Si Yan Hao siswa paling pintar di Qing Xi sementara Shen Yao Ran gadis paling cantik di Qing Xi.
Jika ada pasangan sempurna, kandidat terbaik, Tentu saja mereka.
***
" Qing Yi Ren, Maafkan aku karena tidak mengatakannya lebih awal." Shen Lin Xia terlihat sangat bersalah.
Koridor tempat Shen Lin Xia dan Qing Yi Ren sangat sepi, keheningan mereka berubah saat Shen Lin Xia mengatakan dengan jujur bahwa Shen Yao Ran memiliki Han Che sebagai tunanganya.
Qing Yi Ren sangat marah dan menatap Shen Lin Xia dengan matanya yang menyipit. " Shen Yao Ran memiliki tunangan sah di sampingnya tapi masih pacaran dengan Xiao Hao, apakah dia sangat tidak tahu malu."
" Aku juga merasa Kakakku sangat buruk, aku tidak tahan jika Tuan Si di rugikan, aku tidak tahu harus mengatakan ini kepada siapa, jadi selama ini hanya bisa menyimpan dalam hati, Tetapi kamu adalah idolaku, aku tidak bisa merahasiakan hal ini darimu." Shen Lin Xia menundukan kepalanya dan secara sembunyi tersenyum licik.
Qing Yi Ren mudah tersulut api, sekarang dia sangat terbakar. Jika menambahkan lebih banyak bahan bakar, akan menjadi lebih hebat.
" Aku mengira Shen Yao Ran adalah gadis yang baik untuk Xiao Hao tapi aku tidak pernah menyangka dia akan menjadi gadis seperti itu."
Qing Yi Ren sangat mencintai Si Yan Hao, walaupun mereka sudah tidak memiliki hubungan apapun.
Dia bahkan hampir menyerah untuk melepaskan Si Yan Hao dan membiarkannya bersama dengan Shen Yao Ran.
Tapi apa yang dia dengar?
Shen Yao Ran faktanya memiliki tunangan, Dariawal dia sudah membohongi Si Yan Hao.
" Aku juga bingung dengan apa yang dilakukan kakakku, awalnya dia tengila - gila dengan tunangannya dan hampir menjadi tidak masuk akal untuknya, tapi beberapa hari ini dia tidak tertarik dengan tunangannya dan aku juga terkejut ketika berita bahwa dia dan Tuan Muda Si berpacaran."
Dari kata - kata Shen Lin Xia, Qing Yi Ren bisa mengambil inti bahwa Shen Yao Ran memuja pria dan saat bosan dia akan membuang begitu saja.
Untuk orang seperti Qing Yi Ren, itu sangat tidak termaafkan.
Qing Yi Ren mencoba mengendalikan kemarahannya.
" Yi Ren, aku tahu kamu marah pada kakakku, sebagai adiknya aku takut berita ini menyebar, reputasi kakakku akan sangat hancur, bisakah kamu menutup mata. Kumohon." Shen Lin Xia dengan sangat perhatian memohon seperti adik yang sangat mencintai kakaknya.
Qing Yi Ren tertawa, dan berkata dengan kejam. " Orang sepertinya harus tahu bagaimana kehilangan reputasi, maaf tapi aku bukan orang yang baik."
Qing membuang coklat di tangannya ke lantai dan melangkah pergi.
" Yi Ren! Yi Ren! " Shen Lin Xia memanggil keras di belakangnya namun Qing Yi Ren mengabaikan suaranya.
Wajah khawatir Shen Lin Xia berubah, matanya menjadi lebih terang dari sebelumnya.
" wajah asli Qing Yi Ren akhirnya keluar, aku sangat menantikan bencana yang akan menimpa Shen Yao Ran ... Ha ha ha."
***
Shen Ling Li sedang membaca buku di mejanya ketika ponselnya berdering dengan keras.
Dia mengeluarkan ponsel dari kantongnya dan membuka notifikasi yang muncul.
Hanya sebuah kata - kata singkat.
Tapi itu membuat Shen Ling Li sangat bersemangat.
Sebuah pesan dari Shen Lin Xia.
" Kakak, aku berhasil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Romansadia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...