Kau percaya tentang pepatah yang mengatakan bahwa, Orion dan Scorpio tidak akan bersatu di langit yang sana? Aku percaya hal itu, karena itu diibaratkan kita. Aku Orion, kau Scorpio. Kita memang tidak ditakdirkan untuk bersatau.
------
ACHA's POV
Bau obat-obatan menyeruak hinggan menembus hidung. Perlahan aku membuka mata. Pertama yang kulihat adapah ruangan serba putih. Kepalaku terasa sakit, sebenarnya apa yang telah terjadi?
Hingga akhirnya aku ingat, jika sebelum aku pingsan aku sempat ingin mengambil buku yang letakkany di rak paling atas. Kalau tidak salah, alu juga melihat bayangan laki-laki juga ada di sana. Siapakah dia? Apa dia yangtelah menolongku?
"Akhirnya lu sadar juga. Pegel gue nungguin lo yang pingsannya ber jam-jam." ujarnya.
Aku mengernyitkan dahi tanda tak paham. Laki-laki itu kemudian duduk di kursi sebelah ranjangku. Lalu, dia memberikan botol air mineral kepadaku.
"Kamu kok bisa ada di sini?" tanyaku.
"Sekarang gak pakai lo-gue nih?" tanyanya balik.
"Itu kalau pas lagi kesel doang!" jawabku ketus.
"Dih, jawabnya ketus. Udah untung tadi gue nolongin lu! Udah badannya berat, gak terima kasih malah ngomel!" jawabnya.
"Oke, makasih." balasku.
"Sekarang lo udah sadar, gue mau cabut dulu." ucapnya yang kubalas dengan anggukan kepala.
Galaksi pun meninggalkan ruangan UKS. Aku hanya bisa melihat langkahnya yang semakin menjauh. Tiba-tiba ada perasaan aneh yang bergeliyar di hati. Dengan cepat, aku menggeleng.
"Gak! Acha gak boleh baper! Tahan, Cha!" ucapku.
Aku berjalan menuju jendela UKS, kulihat banyak bintang bertebaran membentuk suatu barisan. Kutatap secara cermat, aku menemukan dua rasi sekaligus. Ini fenomena yang sangat langka saat terjadi gerhana matahari.
"Kamu itu seperti Scorpio, Lak. Mustahil jika kita akan bersama. Di saat posisiku yang masih menjadi Orion, kita tidak akan pernah bertatap muka secara langsung." ucapku.
Di sisi lain...
"Gue bakalan buktiin sama lo, Cha! Gue balalan buat Orion bisa bersatu dengan Scorpio! Meski dengan cara yang berbeda, gue pasti paham dengan semua yang gue lakukan sama lo. I love you, Natasha!" ucap Galaksi yang tengah menatap langit sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI
ФанфикIni bukan cerita badboy atau badgirl. Cerita ini lebih menitikberatkan pada kepada sifat seseorang yang terkenal dingin layaknya es. Dan pada akhirnya, laki² itu luluh hanya karena cewek manja yang menggemaskan masuk ke dalam kehidupannya. Ayo simak...