Yunseong mengacak-acak rambutnya dengan handuk, habis mandi. Ia berjalan ke lemari pakaian, dan memilih pakaian yang ingin ia pakai. Sekarang ia hanya memakai celana pendek selutut, dengan badan Shirtless dan handuk yang mengalungi lehernya.
Ponsel Yunseong berdering, menampilkan wajah Minkyu di foto profilnya. Ya, Minkyu menelpon nya.
"Halo, bro. Wassap, BBM, Line, Instagram, Telegram, Kakao—"
"Bacot lo, kyu. To the point aja buruan,"
"Galak abangnya. Oke, jadi gini..."
Yunseong menunggu Minkyu menyelesaikan kalimatnya, Minkyu terus menggantung kalimatnya tanpa di selesaikan.
"Hayoo... Nungguin yaaa??"
"Bacot, gue tutup nih."
"Eh nanti dulu! Oke, oke, oke. Galak banget buset abangnya. Jadi gini, gue tadi udah telepon Junho buat jemput lo, main ke rumah gue. Alamatnya udah gue kasih Junho, jadi lo tinggal siap-siap dan nunggu jemputan. Mau kagak?"
"Lah? Lo pindah rumah?"
"Iya. Mau kagak nih? Junho udah di jalan katanya."
Yunseong diam sejenak, ia menoleh ke pintu kamarnya. Beberapa waktu lalu, ada yang baru saja keluar lewat pintu itu. Siapa lagi kalau bukan pacarnya yang menginap semalam? Kang Minhee.
"Boleh, gak asik juga di rumah."
"Ajak pacar lo, Junho mau ngajak Eunsang juga katanya."
"Ha? Apaan?"
"Budek ya lo? Ajak pacar lo, ajak Minhee, ajak K A N G M I N H E E."
"Eumm... Ajak pacar ya?"
Yunseong menarik kedua sudut bibirnya untuk tersenyum, masih menatap pintu kamarnya.
"Iya, mau kan? Ya mau lah pasti, kan lo kemana-mana sama dia terus, tega lo ninggalin pacar?"
Yunseong terkekeh, sakit tapi tidak berdarah.
"Dia kali yang tega sama gue,"
"Loh? Maksudnya gimana nih, pak?"
"Udah ah, pegel gue ngomong sama hama kayak lo. Tunggu gue disana, sediain makanan yang banyak sama minuman. Soda, jangan Soju."
"Iye pak, udah ya gue tutup telepon nya."
Tutttt...
Sambungan telepon terputus, Yunseong melempar ponselnya begitu saja ke arah sofa kamarnya. Ponselnya hampir saja jatuh ke lantai jika saja tidak ada bantal di bawah sofanya.
"Lo mikir apa sih, seong? Udah lah, palingan dia cuman temenan, nggak pacaran. Eumm.... Semoga." Yunseong mencari bajunya kembali, dan segera berganti pakaian.
_______________[🐦]_______________
"Weh ganteng banget lo, seong. Tapi... Masih gantengan gue deh."
"Terserah apa kata lo aja deh, jun. Udah ah, langsung ke tempat Minkyu aja."
Junho sudah sampai di rumah Yunseong, ia membuka kaca mobilnya dan melihat Yunseong yang sedang bersandar di depan gerbang sambil memainkan ponselnya.
"Minhee nya mana, seong?"
Pertanyaan Eunsang membuat Yunseong terdiam sambil memegang pintu mobil yang sudah terbuka. Yunseong tersenyum kepada Eunsang, lalu masuk ke dalam mobil tanpa menjawab pertanyaan Eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu [Junsang+Hwangmini+Wonkyu]
Random❛❛Senyuman itu tetap sama. Ya, selalu sama ketika menatapnya dan merasakannya. Hangat, dan Candu.❞ Warn(!) • bxb area • non-baku