Lee Jaehee baru saja sampai di Bandara Korea.
Dia berjalan santai menyusuri Bandara itu.
Rambut panjangnya dia ikat asal-asalan. Pakaian yang dia gunakan sangat simple. Kaos hitam pendek dan celana jeans yang robek dibagian paha. Tidak lupa dengan sepatu conferse hitam yang sering dia gunakan.
Dia tidak memiliki banyak barang yang dibawa. Hanya Waist bag berwarna hitam yang saat ini dia gunakan. Dan satu tas kecil berisi tiga sampai empat baju di dalamnya.
Tas itu dipegang oleh seseorang yang selalu ada dimanapun Jaehee berada.
Laki-laki itu bagi Jaehee sudah seperti, kakak, sahabat, dan keluarga.
***
Mobil hitam itu sudah menunggu mereka. Kemudian mereka masuk.
"Ah akhirnya" ucap wanita itu.
Dia menyandarkan tubuhnya di jok mobil."Bagaimana kabarmu Ahjussi?" tanyanya kepada seseorang yang sedang mengemudi.
"Baik Nona" jawab pria itu sopan.
"Baguslah"
Pembicaraan itu singkat.
Satu jam lebih lima menit, akhirnya mereka sampai di rumah besar itu.
Jaehee turun, lalu segera masuk ke dalam rumah.
Dia mencari seseorang di dalam sana.Wanita paruh baya yang melihat Jaehee membuka suara.
"Bapak dan Ibu tidak ada di rumah, Nona. Mereka masih bekerja"
Wanita itu menghampiri Jaehee.Jaehee kemudian langsung menjatuhkan dirinya di kursi ruang tengah.
"Ne kamsahamnida Bibi" Jaehee menundukkan kepalanya (Ya, terimakasih)
Wanita paruh baya itu kemudian mengajukan pertanyaan.
"Apakah kalian sudah makan, Nona?""Ajig" dia menggelengkan kepalanya (Belum)
"Kalau begitu apakah Nona ingin memakan sesuatu?"
"Em... Ramyeon?"
Sahutnya yang membuat Kepala Pelayan itu terkekeh pelan."Bagaimana Oppa?" tanya Jaehee kepada laki-laki yang masih berdiri.
Laki-laki itu hanya mengangguk.
"Baik Nona, akan saya siapkan"
"Ne kamsahamnida"
Wanita paruh baya itu membungkuk lalu menuju ke dapur.
Seorang pemuda masuk ke dalam rumah tersebut.
"Maaf Nona" katanya sambil membungkuk.
Jaehee menatap pemuda itu.
"Tuan ingin kau mempersiapkan diri untuk acara besok malam" lanjutnya.
Jaehee menghela napas.
Dia mengangguk tanda mengerti.Haruskan aku melakukannya? -- batinnya.
----
Jangan lupa vote and
comment yah >•<I am newbie, so cheer me up. I hope you enjoy this story.
Thanks ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Still You
FanfictionBerteman dengan Idol mungkin adalah salah satu hal yang paling diinginkan oleh para penggemar. Lee Jae hee adalah salah satu penggemar yang beruntung. Bagaimana tidak? Dia berteman dengan ketujuh laki-laki itu hampir lima tahun lamanya. Tapi siap...