Krn saya lagi gabutt...😂
Jangan lupa untuk selalu Vote comment dan follow ya okok.
Manga:Boruto :Naruto Next Generation.
Disclaimer :Mashashi Kishimoto.*
*
*
*
*
*Tanpa Sarada dan ke-2 sahabatnya itu sadari, manik gold milik pemuda itu menatap punggung Sarada yang mulai menjauh dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.
Tak butuh berapa lama, akhirnya ke-3nya sampai dengan selamat ke tujuan.
" Untung nggk telat nih yaa." Ujar chocho dengan leganya.
" Baru jam berapa dah Cho, nggak mungkin telat." Ujar Sumire sembari berjalan lebih dulu kedalam.
" Hmm, Sumire benar." Ujar Sarada yang mengikuti sahabatnya masuk ke dalam sekolah dan menuju ke kelas mereka.
Di satu sisi terlihat mobil berwarna silver memasuki area parkir dan tiba-tiba terbukalah pintu kemudi mobil itu yang menampakkan sosok pemuda tampan berambut putih keperakan yang baru saja keluar dari mobil yang dikendarainya itu.
Banyak cewek-cewek saling berbisik-bisik dan menatap penuh kagum si pemuda berparas tampan itu.
" Yoo!, Mitsuki!."hingga terdengar sebuah seruan diikuti dengan sebuah lengan yang merangkul bahunya.
Setelah menoleh dan melihat siapa itu, membuat pemuda yang dipanggil 'mitsuki' itu tersenyum cerah.
" Yoo! Boruto!." Balas Mitsuki sembari merangkul orang yang dipanggilnya 'boruto' itu.
Kemudian mereka mulai berjalan bersama menuju ke kelas mereka, tak heran banyak yang menatap mereka berdua dengan tatapan penuh kagum.
Siap yang tak mengenal mereka berdua,Mitsuki dan Boruto cowok paling keren dengan fans cewek terbanyak di sekolah.
Ribuan cewek rela berbaris untuk mendapatkan perhatian dari kedua cowok itu.
Namun keduanya memberi respon yang berbeda-beda,mitsuki hanya diam dan cuek saja dan bahkan enggan untuk melirik sedikit pun lalu ia pergi meninggalkannya begitu saja.
Sedangkan boruto dengan segala keplayboyannya dia mengedipkan sebelah matanya yang justru membuat para gadis itu berteriak histeris dibuatnya dan bahkan ada yang sampai pingsan.
Saat ia mau memasuki pintu kelas itu kebetulan juga ia berpas-pas an dengan Sarada yang juga telah sampai didepan pintu kelas dan juga hendak masuk kedalam.
Karena keduanya sama-sama masuk ke pintu secara bersamaan membuat keduanya hampir terjepit karena pintu yang tidak terlalu muat untuk dimasuki 2 orang secara bersamaan.
Karena saling terjepit dan berdempetan dengan seseorang di ambang pintu,sontak Mitsuki dan sarada saling menoleh secara bersama dan wajah keduanya saling berhadapan dan saling menatap dengan tatapan terkejut.
" LO LAGI!!."keduanya saling menunjuk satu sama lain.
Karena tak bisa bergerak,sarada memutuskan untuk menarik paksa tubuhnya dan keluar dari kelas.
" Lo lagi..Lo lagi,apa nggak puas Lo bikin gue sial Mulu pagi ini."seru Sarada dengan galaknya.
" Hah..gue? Hahaha,maaf nona bukannya gue udah minta maaf ya tadi."ujar Mitsuki selembut mungkin,ia masih bersabar karena didepannya ini adalah seorang cewek,jadi tak mungkin ia melawannya yang ada ia dikira cowok tak gentle karena melawan seorang cewek.
" Hmm,iya gue tahu! Tapi kenapa kita bisa ketemu lagi dan gue harus sial lagi."gerutunya dengan nada yang kesal.
Mitsuki tersenyum mengejek."mungkin karena kita berjodoh."
Sarada mendelik mendengarnya.
" Jodoh...jodoh, PALAMU GEDE!."dengan nada ngegasnya Sarada langsung menggeplak kepala putih Mitsuki.
Mitsuki meringis."Lo tuh cewek,kok garang banget sih kayak macan betina.jangan-jangan PMS ya Lo."
Sarada yang mendengarnya sontak mendelik tajam dan lantas tangannya itu menarik kerah baju Mitsuki.
" Lo mau cari gara-gara lagi sama gue hah!."bentaknya seraya menatap galak pemuda itu.
Mitsuki yang tengah dibentak itu hanya tersenyum kecil sebagai respon,membuat Sarada menatap aneh dirinya.
"Kenapa senyum-senyum,lo kira Lo bisa ngerayu gue.HEH SORRY YA LO BUKAN LEVEL GUE,DAN GUE GAK DOYAN SAMA COWOK KAYAK LO!."seru Sarada ngegas tanpa rem.
Mitsuki menatap Sarada dengan tatapan yang sulit untuk diartikan,baru pertama kali ini dia bertemu dengan cewek sejenis Sarada ini.
" Gapapa,toh.ntar juga lo kesemsem sama gue."goda Mitsuki yang entah kenapa membuat Sarada sontak melepaskan cengkraman tangannya di kerah baju pemuda itu.
" Dih apaan sih,gak Sudi gue ! ."umpat Sarada sembari berlalu melewati Mitsuki begitu saja dan masuk ke dalam kelas.
Mitsuki yang melihatnya,entah kenapa tersenyum sendiri dan mengikuti Sarada masuk ke dalam kelas.
Tak jauh dari mereka,nampak 2 sosok cewek dan 2 sosok cowok yang sedari tadi telah menyaksikan adegan pertengkaran dua orang itu yang ada di depan pintu masuk kelas mereka.
Tbc.
Ada yang nungguin ini cerita😂😂.
Gimana part-nya?
Gaje banget AWOKAWOKAWOK😂😂.
Sorry klo gue anggurin nih cerita Krn gue lagi sibuk dengan cerita sebelah ya yg my jealously boyfriend,pairnya Borusumi😘.
Yg suka mampir ya😉😉.
Mau ingetin aja,jangan lupa VOTE!!!!!!!!!!!.
GUE BENCI AMA HATTERS😠😒😑🔫🔪🔪PENGEN GUE BUNUH SEKARANG!!!!.
Urry sayang kamu👌😍😘.
Ok sekian deh.
Arigatou gozaimmaz.
NakaSuzu.💕
KAMU SEDANG MEMBACA
\\GALAK //(MITSUSARA)
FanfictionYANG GAK SUKA PAIR INI BOLEH PERGI YA ATAU SAYA SIANIDA SATU-SATU😠😬. Atau lebih parah saya blok satu-satu. apa jadinya kalau si kalem naksir sama si galak?? penasaran??😉 ikuti terus ceritanya!! Disclaimer :Mashashi Kishimoto. saya hanya pinjam na...