^HAPPY READING^
^
^
^🥀🥀
Huenigkai pria kelahiran 2002, memiliki darah campuran Korea dan Amerika,ia juga merupakan maknae di grup txt dalam artian merupakan yang paling muda, parasnya yang tampan dan imut itu mampu membuat siapa saja terpesona namun bagi kai ia sama sekali tak tertarik untuk itu yang ia tau hanyalah terus menerus Bermain dan kapan ia punya waktu untuk mengganggu hyungnya.
🥀🥀
hari ini ilya pulang agak malam yaitu tepat jam 08:00 p.m, ia memasuki kediaman nya yang nampak tak seperti rumah baginya, vas bunga pecah, jendela juga pecah,kursi tak beraturan, bahkan banyaknya kertas yg berserakan di lantai membuat ia hanya menghela nafasnya kasar sembari berlari ke kamarnya dan membanting pintu.
Plak!!
Ilya tersungkur ke lantai dengan bersandar di belakang pintu kayu miliknya lalu mulai menenggelamkan kepalanya ke kedua lutut yg nampak kokoh itu.
"Kenapa harus terjadi lagi"ucapnya lirih dengan air mata yg tak dapat lagi ia bendung.
🥀🥀
"Gyu kau mau kemana nak!!"teriak seorang wanita tua yang berdiri depan pintu luar rumah bercat putih bersih itu.
"Tenang saja aku hanya main sebentar"balasnya lalu menancapkan mobilnya pergi begitu saja meninggalkan sang ibu yang khawatir dengan dirinya, Bagaimana tidak ini sudah larut tapi dia masih saja ingin bermain katanya?.
Beomgyu yang asik menyetir itu menyempatkan merogah kantung celana jeans nya lalu mengambil ponsel untuk menghubungi seseorang.
(Call)
"Hey Hyung gimana ni jadi kumpul nya?"
"Ahh beomgyu aku baru mau hubungan mu kalau aku Tidak bisa kumpul dulu soalnya adek aku mau minta di temani buat beli buku"
"Hadeh begitu ya hyung?ya sudah lah hati-hati"
"Nee kau juga hati-hati"
(Call end)
🥀🥀
"aku lebih baik pergi lagi dari sini dulu"pikir Ilya lalu bangkit mengambil ransel yang berisi beberapa pakaian serta seragam sekolahnya.
Cklekkk!!
Saat Ilya membuka pintu nampak seorang pria yang berdiri tepat di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]
FanfictionPertemuan tak terduga dengan kisah yang sedikit manis! Ya hanya sedikit! Bukan berarti akan berakhir bahagia kan? "apa yang tidak bisa aku taklukkan!" ~Choi Beomgyu~ "Yg ku inginkan hanya satu, yaitu BAHAGIA" ~kim Ilya~