Vote,comment,and follow me.
Autor pov.
"Li tunggu sebentar aku akan membawa mu kerumah sakit tolong buka matamu li" Ucap seulgi menggendong lisa dengan air mata yang menetes.
"Aku pastikan mereka akan menyesal li" Ucap seulgi dengan tatapan kosong dan berjalan menuju jalan dan menghentikan taxi.
"Pak,tolong cepat kerumah sakit" Ucap seulgi memangku kepala lisa.
"Ba baik" Ucap supir taxi itu dengan menjalankan mobilnya dengan cepat.
"Ini pak uang nya terimakasih" Ucap seulgi yang sudah sampai dirumah sakit dirumah sakit seulgi pun dengan cepat menggendong lisa.
"Sus tolong teman saya" Teriak seulgi mencari suster.
"Kumohon selamat kan dia dok,aku mohon dok hiks hiks" Tangis lemah seulgi sambil memegang tangan lisa yang dibawa kedalam ruangan.
"Tenang kami akan melakukan sebisa mungkin nona" Ucap dokter itu kepada seulgi.
"Tolong tunggu disini nona" Ucap suster menahan seulgi yang akan maduk dan menutup pintu ruangan.
"Arggg aku akan membuatmu menyesal tuan kim karena menyia- nyiakan orang seperti lisa" Ucap seulgi dengan air mata yang mengalir.
"Aku mohon tuhan tolong selamatkan lisa" Ucap seulgi dengan memangku kepalanya dikedua lipatan tangannya.
"Kau benar benar melewati batasmu kim,dia anakmu kim dan dia darah dagingmu.apakah kau tak waras ha" Ucap nyonya kim frustasi melihat kelakuan tuan kim.
"Karena dia telah membunuh eunwoo,aku ingin memberi dia pelajaran supaya dia tak melakukan itu lagi" Ucap tuan kim lirih.
"Tapi tidak dengan membunuh anakmu sendiri tuan kim terhormat. kita tidak tau apakah lisa memang yang telah melakukan itu,busa saja bukan lisa yang melakukan nya"bentak nyonya kim.
"A aku menyesal.emosi ku saat itu benar bentar tidak terkendali,tolong maafkan aku" Ucap tuan kim dengan tubuh yang bergetar dan air mata yang mengalir sambil melihat tangannya yang terlihat darah lisa.
"Kenapa rasanya hatiku sangat sakit tuhan saat melihat adikku sendiri terluka didepan mataku" Ucap jisoo lemah.
"Apakah kau bisa memutar waktu untuk lisa bisa baik baik saja kim,tak bisa kan jawab aku kim hiks hiks" Tangis nyonya kim sambil memukul dada tuan kim.
"Hahaha kau begitu bodoh kim,dan secara perlahan keluarga mu akan hancur oleh kebodohan mu itu" Ucap seseorang dengan menatap keluarga kim yang sedang hancur.
"Bahkan aku belum memulai permainan ku ini,tak apa aku akan memberimu waktu untuk tenang kali ini" Ucap orang dengan senyum yang mengerikan.
"Dan aku akan membuat lisa membencimu terlebih dahulu dan setelah itu aku akan memulai permainan yang selanjutnya hahaha" Tawa orang itu yang mengintip keluarga kim dari mobil.
"Ayo kita pergi dari sini,aku sudah puas"ucap orang itu kepada sopirnya.
" Baik tuan"ucap sopir itu menjalankan mobil dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa √ [On Revesi]
Fanfic"aku berusaha.....untuk...mengerti, karena mereka keluargaku walaupun mereka membenciku" Peringkat Tertinggi I'M LISA 🎖1#LISA/21082021 🎖1#Jenlisa/21082021 🎖1#Jennie/21082021 🎖1#Chaelisa/21112020 🎖1#ygentertaiment/19082020 🎖9#lisoo/15122020 🎖1...