Syarat dan Payment

422 34 34
                                    

Perhatikan payment dulu ya gais sebelum ngisi form!

PAYMENT:
- Follow selamanya akun ini Pixiemiele Sintashinee_ Redtscaa matchamoccaa WAJIB FOLLOW! UNFOL? BLACKLIST.
Nih ya, unfol itu ibarat kalian kasih gaji ke orang yang udah capek-capek bikinin apa yang kalian mau, terus... kalian ambil lagi tuh gaji. Ingetloh, yang di atas maha tahu.

- Masukkin cerita ini ke dalam reading list kalian dan vote semua chapter di buku ini.

- Tag minimal 5 temen kamu di sini ya. (Dicek juga)

- wajib vote 5 chapter cerita Sintashinee_ yang judulnya REVEALS THE DARK
- wajib vote 5 chapter cerita Redtscaa yang judulnya ANTIMAINSTREAM

- intinya sabar (Karena orang sabar itu disayang Allah😅). Kemungkinan cover jadi paling lambat bisa sampe satu minggu atau lebih (ini biasanya buat cover minimalist yang lama gitu), paling cepet ya 4 atau 2 hari.

- kalo covernya udah jadi, wajib cantumin Cover by @Pixiemiele di sinopsis kalian.

SYARAT:
- Cover sudah harus dipublish minimal 1 chapter. Kalo belom dipublish, gabisa ya (ini dicek)

- Gak boleh pesen cover di tempat lain selagi mesen di sini.

- Pemesanan gak boleh DICANCEL

- Cover minimal dipakai selama 1 minggu (kalo kamu gasuka).

Uda segitu aja ehe.

UNTUK YANG UDAH MESEN KEDUA KALINYA:

- wajib vote keseluruhan ceritaku Pixiemiele yang judulnya NIGHT ON DECEMBER
- wajib vote 10 chapter cerita Sintashinee_ yang judulnya LUNAR ECLIPSE

Nah, untuk yang sudah pernah memesan sebelumnya, dan memesan lagi, ini payment tambahannya hehe.

Okedeh gitu aja!

Humble Covershop 2 [CLOSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang