Tiktok :Chocochip_
Ig: glrypngemanan_Selamat membacaaa........
Delon kini kerap menjauhi Syalana alasannya simple ia tak ingin hubungannya dan Agatha renggang , Delon ia menyukai Agatha yang cemburu namun ia tidak menyukai jika gadisnya terlukai olehnya.
Hubungan Agatha dan Delon kembali sperti biasanya hingga pagi ini Delon kembali menjemput Agatha ia sudah mengetauhi tentang Agatha yang nekad membawah motor milik Andra hal itu membuat Delon meranglarang keras Agatha.
"Bang gue pamit berangkat" Agatha menyalim kedua tangan orang tuanya dan di ikuti Delon.
"Blajar yang pinter jangan pacaran mulu"
"Apaan sih bang enggak" elak Agatha
"Permisi om bund" pamiit Delon dengan sopan sambil membantu Agatha menaiki motor miliknya.
Drt drt....
Getaran ponsel milik Delon pun menghentikan kegiatannya untuk menstater motornya. Setelah melihat siapa yang menelfonnya pagi pagi seperti ini Delon kembali pada kegiatannya sebelumnya mengabaikan getaran ponselnya dan mulai menjalankan motornya meninggalkan perkarangan rumahnya.
"Di angkat dulu siapa tau penting" kata Agatha sambil melirik Delon.
"Gak usah gak penting juga lagian nomer gak di kenal" balas Delon dan Agatha menganguk mengerti.
Riuh kata itu pas untuk mendeskripsikan kondisi koridor pada pagi hari ini di sekolahan elit yang terpandang di jakarta. Delon berjalan beriringan bersama Agatha dengan tangan yang menggenggam pinggang milik Agatha meski sudah berusaha dengan berbagai cara agar Delon menghentikan kegiatan yang membuat mereka jadi tontonan publik.Greget gue liat uwu uwuan huwa
Mau jugaa woe
Bucinan ihh
Kasihan Agatha di duain
Kira kira seperti itu lontaran siswi siswi yang sedang berbisik bisik mengenai mereka.
"DELON" teriak seseorang dari belakangnya lalu menarik tangan Delon hingga pegangannya pada Agatha terlepas.
"Apaan sih bisa gak usah narik narik" sentak Delon hingga membuat Syalana bungkam.
"Gue cuma nanya lo kenapa sih ahir ahir ini susah banget buat di hubungin lo juga buat jarak antara lo sama gue" cibir Syalana
"Gue sibuk " jawabnya acuh
" Lo tau gak gue itu butuh banget lo tadi karena cuma lo yang bisa bantu gue Delon mobil gue tadi mogok di tenga jalan dan hasilnya gue jalan kaki terus kemarin gue minta lo temenin gue buat belanja stok bahan makanan di rumah tapi lo acuh aja gitu liat temen lo sendri mau mati kelaparan" rengek Syalana dengan berhanyut manja pada lengan Delon.
Delon menghempaskan tangannya pada Syalana " lo jangan manja lo masih punya kaki tangan semua lengkapkan "
"Lon kok lo jadi kasar kek gini sih" lirihnya namun Delon memilih untuk acuh menutup telinganya tak ada gunanya berdebat dengan gadis manja seperti Syalana.
Syalana melirik Agatha yang sedang berada di samping Delon , Agatha pun yang sudah tidak tahan dengan drama pagi seperti ini memutuskan untuk beranjak dari situ namun kegiatannya itu ia urungkan ketika ada yang mencekal tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect boyfriend
Novela Juvenilperasaan yang tumbuh tampa pengenalan dan kedekatan bisakah bertahan lama? . Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Kuy baca cerita MY PERFECT BOYFRIEND. [Beberapa part di privat di sarankan follow terlebih dahulu] - - - - - - - - Budayakan Vote seb...