Prolog
Hei kenalin,gue adalah cewe manis yang sedang mencari jati diri. Ya ya ya, cewek manis. itu predikat yang gue buat untuk memuji diri gue sendiri ...Ha..ha..ha..Enggak apalah memuji diri sendiri.
Karena emang enggak pernah ada yang bilang kalo wajah gue itu manis.Kecuali nyokap gue sendiri tentunya. Itu pun sudah terlalu lama sekaleee....Sewaktu gue masih umur 10 tahun.Sewaktu gue masih duduk di bangku SD.
Sekarang gue sudah duduk di bangku sekolah menengah bukan pertama alias menengah yang atasnya pertama. Bingung? Enggak usah bingung. Kalo mau jelas, gue sekarang sudah kelas X. Gitu aja kok repot.
Gue sebagai cewek manis aja engga merasa perlu repot.
Eitzz....Gue mungkin emang enggak manis. Itu kalo mau objektif loh. Hehehe! Kalian jangan nertawain gue dulu ya! Simak dulu lanjutan kalimatnya. Ini nih.... Tapi temen-temen bilang kalo wajah gue itu lumayan cantik walaupun keliatan rada galak pula. Apa? Lumayan? Enggak...enggak... Kalian salah besar.
Gue ralat deh. Weiii, seperti buku salah cetak aja jadinya.ya ya ya, wajah gue emang enggak manis enggak lumayan. Tapiiiii gue mau jujur aja deh kalo wajah gue itu emang cantik. Hahhh? Itu reaksi kalian? Terkaget-kaget geetooo?? Lebayyyy!!!!
Siapapun yang normal pasti mengakui kalo gue itu cantik. Coba lihat. Seluruh permukaan tubuhku berkulit kuning Langsat. Terus, tak ada noda sedikit pun diwajah gue ini. Hidung Bangir. Tuh... Cantik engga menurut kalian yang normal???
Emang cihhh ada sayangnya. Yuya itu tadi,muka gue emang keliatan rada galak plus judes. Tapi gue yakin kalo cowok-cowok pasti bakal langsung tertarik sama gue kalo gue senyum dan ketawa. Beihhhh....manissss....
Hihihi. #memuji adalah ibadah loh, apalagi memuji diri sendiri....hehehe
Selain cantik gue tuh orangnya ceria. Kata temen-temen gue sih keceriaan gue itu bisa bikin suasana yang gerah jadi adem gitu. Jiaaahhh mereka pikir gue itu AC yang bisa bikin ruangan jadi adem? Gubrakss banget deh....
Yang paling penting, gue tuh orang nya selali optimis. Entah ada angin dari mana yang ngedorong gue buat percaya sama tekad gue. Entah itu angin pantai, angin topan, angin ribut, atau angin Bahorok kali ya? Hehehe
Rasanya tuh gue selalu enggak punya jimat yang bisa diandelin pada saat yang enggak menentu and mendesak sekalipun. Keoptimisan gue itulah yang mengantarkan gue buat jadi diri gue sendiri.
Gue selalu mengikuti kata hati gue. Kata hati gue ke Eropa ya gue ke Eropa, kata hati gue ke samudra Pasifik ya gue nyemplung ke samudra Pasifik, kata hati gue ke WC ya gue buruan ke WC. Kagak nahan!!!
Hehehee.....
Tapi gue juga selalu mempertimbangkan saran and masukan dari sobat-sobat gue. Itulah yang bikin hidup gue ini seimbang. Yeah!!!
Hidup gue sangat indah, dengan keluarga yang utuh,dengan rumah and perbaikan yang mewah ditambah fasilitas yang lebih dari cukup. Bayangin aja. Rumah gue yang luasnya lebih luas dari lapangan bola fasilitasnya super komplit. Ada kolam renang berukuran lebih dari 100×50 meter dihalaman belakang.
Ada 4 mobil and 7 motor berceceran digarasi. Itu mobil and motor beneran lho,bukan mainan!
Kadang gue juga bingung punya ortu yang suka koleksi barang-barang mahal kayak gitu. Kenapa enggak sekalian beli helicopter atau kapal pesiar ya? Kan keren tuh buat ngantar gue kesekolah. Hehee
Oh iya, gue malah lupa nyebutin. Dipojok yang paling pojok and gelap, ada satu benda yang amat gue sayangin. Yapss!! Sepeda gunung kesayangan gue! Sepeda yang gue dapet dari nyokap gue waktu ulang tahun gue yang kesebelas.
Hitam mengkikap dengan ban yang masih keliatan baru dan dengan rem yang amat sangat cakram. Sepeda yang selalu menemani gue buat menjelajahi kota Jakarta ini.
PERFECT!! Semua terasa sempurna. Ya, hidup gue dulu emang sangat sempurna. Enggak kekurangan dari segi. Materi mau pun masih sayang. Beda sama hidup gue yang sekarang ini.
Nawaira Adya Cintani. Itu lah nama yang udah dilabelkan oleh bonyok buat gue, si cewek berpostur tinggi, entah semampai atau tidak, berambut lurus sebahu, kelahiran 21 Agustus 1995 lalu.
Gue Sekarang adalah siswi disalah satu SMK Negeri terpopuler didaerah jakarta.kenapa gue memilih SMK daripada SMA?
Ya, itu masalah ya. Gue juga enggak tahu, makanya gue nanya. Hehehe...ya ya ya, gue udah tau jawabannya!
Karena gue enggak suka teori. Bayangin aja! Kalo di SMA, gue bakal ketemu teori,teori, and teoriiii Mulu. Bahkan mungkin, gue enggak bakal ketemu sama guru ataupun temen-temen gue,kecuali teori.Hehehee...
DiSMKN Budaya Jakarta ini ada 8 jurusan.Akuntasi,Administrasi perkantoran , pemasaran , multimedia , Audio Video , TKJ ,Listrik, and mesin. Lumayan banyak kan? And berhubungan gue suka ngurusin duit, yaudah deh gue ambil Akuntasi. Alesan gue sederhana banget kan?
Tapi bukan berarti gue mata duitan lho. Soalnya kalo diakuntasi itu emang ngurusin soal duit tapi enggak megang duitnya langsung. Getooo...hehehe...
Oh ya,tadi gue sempet bilang kan kalo hidup gue sekarang ini beda sama hidup gue yang dulu?
Yaps, gue bukan nawa yang baik lagi kayak dulu. Gue bukan nawa yang selalu bersikap manis pada setiap orang kayak dulu. Gue bukan nawa Yang seceria dulu walaupun sekarang tetep ceria.
And yang paling berbeda dari dalam diri gue sekarang adalah......,sikap keoptimisan gue yang enggak tau hilang entah kemana. Bisa dicuri sama maling ayam???
Atau malah koruptor?? OMG!!!Yapss, semua berubah. Semua yang lalu seolah tertelan bumi. Semua yang ada pada diri gue enggak bisa ngenalin diri gue sendiri lagi. Semua jadi kacau balau enggak jelas semenjak penyakit nyokap merenggut nyawanya 4 tahun lalu.
Helo...helo...helo
Maaf ya udah panjang,gj lagi ceritanya.😁
Emang kali ini saya bikin cerita jadi GJ gak jelas!!
Tapi kalo kalian emang suka🧡 bisa komen and vote yaa!!
Jan lupa kalo ada kekurangannya and typo nya,jangan segan segan buat negur aku yaa✨
Salam author terkecee!!✨
Rilpa Wulandari✨
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Real Not a Dream
Teen FictionKecupan sayang pun mendarat di kening gue,menggetarkan hati gue,merobohkan setiap kebencian gue, and hampir membuat jantung gue! Somebody, Tolong sadarin gue!!!