#03

117 19 6
                                    

Jangan lupa comment nya! ❤❤

Itu cara kalian untuk mengapresiasi karya aku supaya berkembang lebih baik kedepannya. 🙏

Pukul 08.00 AM

Kemarin dokter bilang kalau keadaanmu semakin membaik Dan besok bisa pulang, padahal kamu ingin malam ini segera ke rumah, suka gak tahan sama bau - bau rumah sakit ya kamu anti sebenernya tapi mau gimana lagi.

Sekarang kamu lihat Haechan lagi main game nya diponsel kesayangan miliknya biasa gak dirumah atau di rumah sakit kerjaannya main game terus

"CHANNN!!" kamu sedikit berteriak kali ini sebelumnya kamu memanggil nama adikmu itu tapi tak kunjung menoleh.

"Apa kakakku marpuah! Jangan teriak - teriak gitu dong ini rumah sakit. Gak malu situ?" Haechan melepas AirPods keluaran terbaru miliknya Dan menyombongkannya secara aesthetic

"Dih sombong banget si lepasin AirPods nya, belinya juga pake uang papa kan?" Haechan berdiri dari sofa Dan duduk dipinggir ranjang mu.

"Gak ya, ini pakai uang ku sendiri, kamu kan miskin aku kaya"

'Gak tau diri' - (Y/N)

'Sombong kamu bulu ketek unta' - author

"Papa Yang kaya! Udah final! Kita sedarah btw" bukan Haechan adikmu kalau tidak ribut denganmu sehari saja.

"Lupa njirr" Haechan tertawa kecil Dan kamu hanya memutar bola mata malas.

"Besok aku pasti pulang kan chan?" Kamu sudah gak mau lagi ada dirumah sakit "GAK MAU DISINI!"

"Ya, sabar dong lagian besok dokter pasti iya in kamu pulang. Jangan cengeng gitu, gak inget umur dih."

"Andai ada papa disini, udah diem ih. Berisik banget kamu tuh"

"Lho? Gak ngaca" kamu bener - bener sebel banget gini deh kalau dijadiin satu berantem terus tapi walaupun Haechan ngeselin kamu juga tetep sayang gimanapun.

                                 ****
  

Jeno pergi ke rumah Renjun malam ini. tinggal ngelangkah 10 kaki juga udah sampai karena emang sedekat itu rumah mereka.

"Renjunn.." 1 kali belum ada tanda - tanda Renjun keluar

"Ren--

"Kenapa Jen? Nyari (Y/N) pasti" Renjun udah paham banget Jeno kesini pasti minta info tentang kamu.

"Itu tau, btw (Y/N) dimana? Gak kasian liat temen sengsara gini" Jeno minum air putih yang ada di meja panjang ruang tamu Renjun.

"Kan masalah sama (Y/N) urus aja sendiri dong" Renjun hendak pergi menuju dapur tapi Jeno udah bersuara lagi.

"Jahat banget deh, tinggal beritau aja padahal"

"Ok fine, setelah ini harus jelasin sejelas - jelasnya sama (Y/N) biar gak ada kesalah pahaman lagi Jen" Renjun menjeda kalimatnya Dan menghela nafas pelan "kemarin jenguk (Y/N) dirumah sakit keadannya memburuk belum tau lagi sekarang"

"Apa?! Di rumah sakit Jun?"

"Iya bener, kasian liat pacar lu gitu jen, cepet baikan makanya jangan ngadi - ngadi pelukan sembarangan sama wanita selain (Y/N) gini kan jadinya!"

"Iya - iya, siyeon kan sepupu gue, kemarin sama dia cerita banyak hal jadinya sampe pelukan gitu, gak tau kalau dimini market itu ada (Y/N) juga"

"Ini juga jadi pelajaran buat lu Jen, hati wanita kan sensitive mau tu siyeon sahabat lu sepupu kek kalau lu udah ada pacar gak bisa sekenanya main peluk gitu" Renjun ikut masuk juga kan akhirnya dalam masalah kamu sama Jeno.

"Iya deh iya, besok gue ajak (Y/N) keluar ke taman aja kali
ya?"

"Boleh juga, telfon aja (Y/N)"

Jeno mengingat dering telfon dari ponsel nya tidak pernah kamu jawab, sungguh membuat Jeno frustasi. Jeno memberitahu semua juga ke Renjun tentang bagaimana dia selalu minta maaf padamu, menelfonmu sampai kamu memblokir nomor ponsel Jeno. Membuat Jeno semakin tidak mengerti harus bagaimana.

Akhirnya Renjun inisiatif untuk menelfonmu untuk menanyakan mau atau tidak besok kamu bicara berdua dengan Jeno untuk menyelesaikan permasalahan Yang ada diantara kalian berdua.

                              ****

Chenle Dan papa nya Suho telat mengetahui kalau kamu sejak 4 hari Yang lalu sakit Dan dibawa ke rumah sakit rencana nya ingin mengunjungimu tapi waktu Chenle menelfon ponselmu kamu berkata kalau besok sudah boleh pulang Dan jangan terlalu khawatir karena keadaanmu semakin membaik Dan besok akan segera pulang.

"(Y/N) sampai kapan dirumah sakit nya? Apa belum dibolehin dokter pulang juga?" Kata suho sambil memotong buah semangka untuk dirinya Dan Chenle.

"Kata (Y/N) besok dia udah boleh pulang kok Pa, jangan khawatir katanya tapi tetep aja aku gak bisa gak khawatir" Chenle paling tidak bisa mendengar kamu sakit seperti ini tapi kamu terus meyakinkan Chenle bahwa kamu baik - baik saja.

"Sudahlah sayang, papa yakin (Y/N) itu adalah wanita Yang kuat. Dia pasti bisa menghadapi ini semua, lagi pula ada adik Dan papa nya bukan?"

Mendengar itu Chenle merasa agak baikan Dan mengangguk pelan kepada papa nya Dan berharap kamu benar - benar bisa kembali pulih seperti sedia kala. 

  .
  .
  .
  .


                            
        

Aku memutuskan untuk update lagi malam ini! ❤❤ apakah di chapt selanjutnya (Y/N) akan berbaikan sama Jeno?

Jangan lupa vomment nya teman-teman! ❤ maaf kalau di chapter ini agak membosankan  🙏

Aku gak mau terlalu bikin Yang panjang kali ini supaya kalian gak bosen h3h3h3


-salam istri Huang Renjun 💚

MY BOYFRIEND || Lee Jeno X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang