"HYUNJIN SAMA BANG JAEHYUN?!" pekik Renjun. "PANTESAN AJA DIA MANCING-MANCING KITA BUKA ITU SITUS!"
Renjun benar-benar tidak bisa menyembunyikan rasa keterkejutannya ketika mendengar penjelasan singkat dari Jeongin. Dia benar-benar tidak menyangka.
"Terus kenapa si Felix nuduh si Baejin kemarin?"
Mengangkat bahu, "kalo itu gue gatau."
"Tapi gue sempet ngira pelakunya Hyunjin sama Felix tau. Yang bikin gue kaget itu, kenapa harus bang Jaehyun..?"
"Jangan-jangan si Han dibunuh gara-gara dugaan dia bener kali ya?" Soobin bergumam.
"Bisa jadi sih. Terus sekarang, kita harus gimana? Kita harus cari Haechan," ucap Jeno, menatap semua temannya dengan serius.
"Kita semua gatau keberadaan Hyunjin sama bang Jaehyun dimana sekarang."
"Bin, lo minta tolong temen lo dah." Baejin menatap Soobin.
"Gimana cara ngelacak tempatnya? Kita ga dapet chat dari dia."
"Tolol, lo mau dapet chat dari si bangsat?" Jeno ngegas, kan. Pasalnya setiap dapat pesan pasti keadaan akan menjadi lebih berbahaya.
Jadi lebih baik tidak usah dapat pesan sama sekali.
Kamar tidur Jeongin hening sejenak. Sampai akhirnya Jeongin menjentikkan jari. "Dari yang gue tangkep, kayanya kak Haechan gabakalan di apa-apain."
"Maksud lo?"
"Yaaa kaya gue, cuma di culik aja gitu. Kak Hyunjin pernah bilang, kalo waktu itu dia nyulik gue cuma buat nakut-nakutin kalian doang."
Mendengar itu sukses membuat emosi Renjun semakin naik. Rasanya Renjun ingin menghujani Hyunjin dengan umpatan-umpatan kasar sekarang juga.
Ting!
Uknow : di asrama, malem ini jam 9. Kalian semua harus dateng sama Jeongin dan Baejin. Kalo ga sama tu dua orang, Haechan sama babeh bakalan die.
Uknow : jangan dateng bawa polisi juga. Kalo sampe bawa ni asrama bakalan meledak.
Uknow : Xiexie
"Anjir beneran di chat dong kita, baru juga di omongin."
"Dia udah gila kali ya?!"
"Sabar jun. Yang penting sekarang kita tau mereka ada dimana."
Renjun mendecak, "kita ga aman kalo pergi tanpa polisi. Apalagi Hyunjin ga sendirian, ada bang Jaehyun sama si setan."
Memang benar perkataan Renjun. Sangat berbahaya bagi mereka semua untuk datang kesana. Mereka tidak tahu bahaya apa yang akan datang, kejadian apa yang akan terjadi. Lalu, bagaimana jika nanti ada yang terbunuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Restricted site? ;; Ft. 00Line ✔
Fanfiction[√] "katanya, kalo buka situs itu, orang yang bukanya bakalan mati."