Studio RCTI *
Lyodra pov*🍁
Kulangkahkan kakiku menuju kamar hotel bersama papah Yang sedang membawa koper besar milikku sementara aku berjalan didepannya.
Aku cukup antusias untuk besok dengan babak eliminasi 1 semoga ini adalah pintu yang akan membawaku menjadi penyanyi sesungguhnya menjadi gerbang untukku mewujudkan cita-cita dan impian kecilku ini.Aku memasuki kamar hotel dengan membawa tas ransel yang cukup besar lantas ku lemparkan diatas kasur bersamaan dengan badanku yang sudah roboh di kasur yang empuk.
Jika boleh jujur Saat ini badanku seperti remek,pegal di sekujur tubuh dan rasa kantukku yang tertahan sedari turun dari pesawat. Perlahan ku pejamkan mataku tanpa berfikir panjang tentang papah yang tertinggal dibelakangku tadi.
Pikirku hanya butuh istirahat untuk besok bertarung di babak eliminasi 1,hingga tak terasa Jam pun berganti begitu cepat.
Entah karena lelah atau memang aku yang pingsan ketika terbangun langit sudah gelap padahal seblumnya hari masih terang.
Ku duduk melipat kakiku dikasur dengan masih berusaha mengumpulkan seluruh nyawaku ,hingga suara perut yang keroncongan mmbuatku beranjak dari kasur menuju papah yang sedang nonton tv.Pah,,,"panggilku"
Hmm,,,sudah bangun"jawabnya"
Pah,,lyly laper,,,"kataku duduk dismpingnya"
Laper?papah kira gak butuh makan tidur bisa selama ini,pingsan ya?"ucapnya"
Ih,,,papah mah cape tau dan gitu dipesawat gak bisa bobo gara-gara sebelah ngoroknya keras banget "gerutuku"
Dah sana makan,,,tadi papah pesan makanan ,,tuh ada diatas meja "katanya smbari menunjuknya"
Asik,,,,lyly makan dulu klo gitu "jawabku antusias"
Habis itu mandi,,,bau tau "katanya sembari menutut hidungnya"
Ih,,,apaan wangi gini juga,wle😜"sahut lyodra lantas pergi menghampiri meja yg ditunjuk papahnya"
Pah?kok ada 3 kotak buat siapa?"tanyaku sembari duduk"
Hmm,,,pura-pura lupa atau gak sadar diri kalo makan banyak "jawab papahnya sembari memutar bola matanya"
Badan kecil gitu tapi makan ngabis ngabisin "katanya tertawa"
Hehehe,,,,pissssss pah,,,,lyly khilaf "kataku tertawa"
Aku mulai membuka nasi kotak dan mulai membaca doa setelah itu aku tak tahu lagi karena udah kalap sedari siang belum makan,hingga tak tersisa aku sudah menghabiskan 2 nasi kotak ludes tak tersisa.
Ahhhhh,,,,kenyang "kataku sembari menyenderkan punggungku ke senderan kursi"
Mandi,,,ahh "kataku lalu bngkit mengambil handuk"
Papahnya yang melihat putrinya hanya bisa menggeleng sembari tersenyum heran dengan kelakuannya.
________
Sementara ditempat lain nuca dengan axcel tengah berada di depan kolam renang hotel sembari memainkan gitarnya.
Axcel memetik gitar sembari bernyanyi sementara Nuca masih berkutat dengan fikirannya tentang hari besok tentang apakah ia bisa lolos? Kalo boleh jujur saat ini ia sedikit ragu namun tidak ada salahnya jika ia tak lolos masih ada tahun depan untuk mencobanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELANGKAH DISAMPINGMU
RomanceLyodra caramelia adalah seorang anak yang kuat juga cantik mempesona mempunyai sahabat kecil yaitu gusti/nuca,tiara,ziva,rafi. Nmun harus mengalami masalah percintaan didalam pertemanannya. Lika liku hidup yang harus dijalani dan banyaknya godaan h...