Maaf bukan update

822 52 40
                                    

Maaf nay ilang lama sekalinya nongol bukan update jujur nay tuh sibuk selain sibuk tugas sibuk cari uang buat comeback sub unit irene seulgi..iya bias nay wendy tp nay reveluv jd apapun kegiatan para member nay pasti dukung dan berhubung nay cuma mahasiswi yg blm pnya gaji dan bukan anak sultan jd nay cari kerja sampingan buat nyari uang..

Eh di saat udh senggang mau lanjut cerita ada aja yg bkin mood ancur se ancur ancurnya bahkan nay berniat unpublish semua cerita dan ttup akun..jd ceritanya nay ikut gc anak kampus yg satu fandom reveluv trus ada lah ga satu dua pokoknya rata"dr mereka tuh tau nay bkin cerita ff kaya begini trus hina nay lesbi gitu sering mereka ngomong gt meski dengan nada candaan tp klo keseringan kan bkin nyesek juga..lagian nay shiperin wendy dgn sesama member atau member cewe dr group lain bukan berarti nay belok woy nah msh normal..

Nay juga ada alesan shiperin wendy sama irene atau joy 1. Interaksi mereka real gak cuma lirikan diam" 2. Nay dulu wenga shiper garis keras skrng juga msh sih..nay pernah bkin cerita di wordpress wkt SMA dan apa?..mereka yg ngakunya army ngejekin wendy ga panteslah buat suga atau suga terlalu sempurna buat wendy atau wendy gendut wendy rasis ga cocok buat suga yang kalem dan cowo baik" alah taek..makanya nay bkin cerita gxg tuh males sama BIM..

Eh nay bkin beginian masih juga di ganggu sama homopobhia?..gtw lah ga ngerti lagi mereka klo ga suka juga jgn ngejelekin ckup diem aja udh..capek gini terus udah lah mau berenti aja nulis meski tulisan nay msh amburadul tp ini salah satu hoby nay jadi mohon maaf nay ga bisa update dlm waktu deket dan maaf klo nanti tiba" cerita nay atau akun nay udh gda di watty nay curhat panjang lebar gini biar kalian nantinya ga kaget..

Tapi tenang nay ttep reveluv dan bias nay wendy blm berubah jd nay ttep dukung mereka dan wendy maaf sebelumnya..

🙏🙏🙏🙏🙏😘😘😘😘🙏🙏🙏🙏🙏

😘 Nay

Love Daily (Faketagram&Fakechat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang