Happy Reading!
Sampai akhirnya si pria dan wanita sampai di rumah wanita,wanita itu lalu menatap si pria dan mengucapkan terimakasih.
"Terimakasih sudah mengantarkan saya pulang," Ucap wanita itu.
"Sama-sama, sekali lagi maafkan aku. Oh iya! Kita belum berkenalan, namaku Jung Jaehyun. Siapa namamu?" Tanya pria bernama Jaehyun tersebut.
"Namaku Jiae," Balas wanita itu yang ternyata adalah Jiae.
"Baiklah kalau begitu salam kenal, semoga kita bisa bertemu lagi nanti, aku pergi dulu," Ucap Jaehyun pada Jiae, Jiae hanya mengangguk lalu segera masuk ke dalam rumahnya, bersamaan dengan itu mobil Jaehyun pergi meninggalkan pekarangan rumah Jiae.
Saat Jiae sudah membuka pintu sebuah suara berhasil mengalihkan pandangannya, Jiae pun menoleh ke arah sumber suara itu.
"Aunty Ji!" Teriak Yeola yang berlari ke arah Jiae, dibelakang Jiae ada Hyeyeon yang membawa sebuah bingkisan di tangannya lalu memberikannya pada Jiae.
"Ini untukmu Ji, kemarin aku berbelanja beberapa keperluan lalu aku melihat dress bagus dan aku teringat dirimu jadi aku membelikannya untukmu," jelas Hyeyeon pada Jiae.
"Terimakasih Eonni, seharusnya tidak perlu repot-repot seperti ini," Ucap Jiar merasa tidak enak.
"Tidak apa, anggap sebagai hadiah dari seorang kakak, aku sudah menganggap dirimu sebagai adikku Ji," Jiae menanggapi ucapan Hyeyeon dengan senyumnya.
"Kalau begitu ayo masuk," Ajak Jiae.
"Maaf Ji, aku harus pulang Gail sendirian dirumah karena sedang tidur," Ucap Hyeyeon.
"Baiklah eonnie, lebih baik eonnie cepat pulang kasian Gail sendirian," Hyeyeon pun mengangguk.
"Ola ingin ikut ibu pulang atau ingin disini?" Tanya Hyeyeon pada Yeola, lalu anak itu berfikir sambil meletakan tangannya dibawah dagu lalu melihat ke atas seperti mencari jawaban.
"Yeola ingin disini saja bersama aunty Ji, Yeola ingin makan cookies buatan aunty ji mom," Baiklah kalau begitu, "Ji, aku titip putriku dirumahmu ya."
"Iya eonnie, nanti aku akan antar Yeola jika ingin pulang, Eonni jangan khawatir."
"Baiklah, Ola jangan nakal ya saat dirumah aunty Ji," Yeola hanya mengangguk patuh dengan ucapan sang ibu.
Setelah kepulangan Hyeyeon, Jiae mengajak Yeola untuk menonton Tv sambil memakan cookies yang dibuatkan Jiae beberapa menit lalu, mereka berdua duduk di sofa sambil menampilkan film kartun berjudul 'Tom and Jerry' yang ada di Tv, sesekali mereka berdua juga tertawa melihat tingkah kucing dan tikus itu.
Lalu saat mereka tengah asyik tertawa seseorang membuka pintu utama, Jiae pun mengalihkan pandangannya ke arah pintu untuk melihat siapa yang masuk.
Ternyata itu adalah Jungkook, pria itu pulang dengan keadaan yang segar seperti habis mandi, ia juga memakai baju kaos putih dengan celana jin sobek di bagian lutut, sama sekali tidak mirip dengan pakaian formal yang ia pakai kemarin saat bekerja.
Jiae lalu berinisiatif untuk menghampiri Jungkook untuk menanyakan ingin dibuatkan minuman apa.
"Jung, ingin dibuatkan minuman apa?" Tanya Jiae pada Jungkook.
"Buatkan aku teh saja," Balas Jungkook.
"Baiklah, tunggu sebentar aku akan membuatkan teh mu."
"Bibi Ji, cookiesnya habis," Ucap Yeola yang menghampiri Jiae, Jungkook yang melihat anak kecil sedikit bingung dan berhasil menciptakan kerutan di dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hurt Wife ( On Going )
De Todo" Maaf,aku menyerah! Mungkin Tuhan memang menciptakan kita untuk tidak bisa bersama. Sekeras apapun aku berusaha meluluhkan hatimu sekeras itulah dirimu justru menolak ku dan membuat luka baru setiap saatnya." ~ Yon Jiae. " Berilah aku kesempatan un...