Cast:
-Kim Taehyung
-Jung HanaInspirasi dari lagu 20 cm - Txt
• Enjoy it •
Juni, 1999"Hana!" teriak seorang anak laki-laki.
"Ada apa? Jangan berteriak kau membuat kucingku terbangun!"
"Maaf, lihat ini! Aku menemukannya di pantai tadi pagi" ucap anak itu sambil memperlihatkan kerang cantik nan lucu pada gadis kecil itu.
"Indah sekali, apa boleh ini untukku?"
"Tentu, apa kau mau melihatnya lebih banyak?"
Gadis kecil itu mengangguk antusias.
"Ayo, ikut denganku."
Anak laki-laki itu menarik tangan si kecil menuju ke arah pantai. Ya, ia telah berjanji untuk menunjukkan kerang itu, sepertinya Hana menyukainya.
"Woah! Mereka sangat indah!" teriak gadis kecil itu.
"Kau menyukai nya?"
"Iya aku menyukainya, aku sangat suka!" ucapnya sambil melompat-lompat girang.
Anak laki-laki itu tersenyum melihat teman mungilnya bahagia. Ia juga merasakan kebahagiaan yang sama saat melihat senyum gadis kecil itu.
"Aku akan sering mengajak mu kemari."
"Benarkah?! Kau baik sekali." ucap gadis itu sembari memeluk tubuh temannya.
"Hey, lihat! Mereka bergerak!"
Dan setelahnya hanya terdengar teriakan heboh dari mereka berdua saat melihat kerang-kerang itu bergerak.
•••
September, 2002
Seorang anak laki-laki berlari dengan kencang tanpa melihat sekitarnya. Ia hanya memikirkan apa yang baru saja ia temukan dan ingin menceritakannya pada Hana.
"Hana-ya!"
Tidak mendengar jawaban apapun, ia terus berlari mencari keberadaan Hana.
"Hana-ya!"
Tidak ada di manapun, anak laki-laki itu mulai kesal tidak menemukan gadis itu di manapun. Ia menghentakkan kakinya berjalan menuju luar rumah untuk kembali ke pantai, sebelum ia mendengar suara biola dari arah ruang musik. Anak laki-laki itu melangkah ke arah sumber suara dan menemukan seseorang yang ia cari tengah bermain biola.
Tidak ingin mengganggu, anak laki-laki itu diam menikmati alunan nada yang dikeluarkan oleh biola itu. Hingga ia terbuai, seraya memejamkan matanya menikmati setiap alunan nada itu. Ia terhipnotis dengan permainan biola itu, dirinya menjadi tenang. Karena terlalu terbuai, ia tidak sadar jika alunan itu telah berhenti menjadi tatapan heran seorang gadis kecil.
"Tae..." panggilnya.
Yang dipanggil tidak menjawab.
"Taehyungie~"
Kedua kali, panggilannya diabaikan.
"Taetae~"
Lagi, ia diabaikan. Ia memutar bola matanya malas. Suatu hal yang sangat menyebalkan dari Taehyung yaitu saat ia sudah asik dengan dunia nya sendiri.
"Taehyung-ah!"
Bahkan diteriakkan saja ia tidak akan mendengar. Memang, jika seseorang sudah masuk ke dalam dunia nya, maka dunia yang sebenarnya akan diacuhkan. Hana memutar otaknya untuk menyadarkan Taehyung agar kembali ke dunia. Muncul ide jahilnya, lalu memainkan kembali biolanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Bangtan ✔
FanfictionBanyak kisah yang telah dilalui dalam hidup. Terkadang kita merasakan euphoria. Terkadang pula kita merasakan kesedihan. Tidak terduga, bagai rollercoaster yang naik turun sesuai dengan alurnya. Hingga kita berada di titik jenuh dan melakukan hal ya...