Voment juseyo! 💚💚"Akhirnya sore ini tiba, dimana ditaman ini jadi saksi kembali hubungan kamu sama Jeno."
"Sayang.. " Jeno membuyarkan lamunanmu dan kamu memalingkan wajahmu ke arah lain tidak ingin menatap Jeno.
"Aku minta maaf, aku ngaku aku salah. Kamu mau maafin aku kan?" Jeno mempoutkan bibirnya bagi mu itu terlihat gemes sekalii, ingin langsung bilang iya tapi kayak kesannya mudah banget biar kayak drakor - drakor gitu pake acara sedikit lama maafinnya.
"Kenapa kamu masih berharap sama aku? Bukannya udah ada siyeon?! Sama si--
Jeno menempelkan jari telunjuknya dibibir mu wajah Jeno denganmu semakin dekat
Chu~
kamu kaget, tentu saja tidak ada angin atau badai kenapa tiba - tiba Jeno mencium bibirmu.
"Kamu kenapa si jen!! Pergi aja SANA!" kamu kesal bisa - bisa nya Jeno seperti ini kan kamu jadi gak tahan lama - lama marahin cogan.
Wajahmu terlihat kesal tapi dibuat - buat membuat Jeno gemas uyel - uyel pipi kamu.
Jeno membuka kedua akses tangannya supaya kamu bisa memeluk Jeno tanpa perlu waktu yang lama kamu langsung memeluk Jeno seerat mungkin. Kamu gak kuat lagi kamu kangen banget sama pelukan ini.
"Maafin a-- aku Jen, seharusnya aku gak kayak gitu kemarin"
"Udah jangan sedih gini dong sayang, aku yang salah" Jeno mengelus pelan surai belakang rambutmu dan mencium kepalamu dengan lembut.
"Soal siyeon, aku bener - bener minta maaf sayang, kejadian hari itu bikin aku banyak belajar. Aku gak mau bikin kecewa kamu lagi, siyeon cuma sepupu aku" Jeno menghapus air mata mu yang sedari tadi terus mengalir tanpa aba - aba.
"Aku sayangnya cuma sama kamu, Cintanya juga sama kamu."
Kamu menatap lekat manik Jeno dan mengembangkan senyum, kalian saling diem - diem an sebelum Jeno menggenggam tanganmu.
"Aku janji gak bakal bikin kamu nangis lagi karena aku, jangan nangis lagi aku cuma mau liat kamu bahagia. Cuma kamu yang selalu ada dihati Lee Jeno."
Kamu masih diam ditempat dan menatap Jeno penuh arti, sebenernya kamu masih sedikit kesal karena Jeno dan siyeon berpelukan kemarin. Tapi sekarang kamu cukup lega karena Jeno sudah memberi tahumu semua apa yang ingin Jeno utarakan.
"Aku cuma sayang sama kamu park (Y/N), Cinta sama kamu."
Jeno memperlihatkan eye smile nya lagi dan kamu pun ikut tersenyum bahagia, sangat bersyukur bisa memiliki Jeno dalam hidupmu.
"Jawab dong sayang, masa aku aja yang bilang Cinta ke kamu"
Kamu tersenyum sebelum menangkup pipi Jeno lalu
mencium bibir Jeno sekilas.
"I love you too Lee Jeno""Jen, aku laper"
Alis Jeno terangkat sebelah, "iya sayang, mau makan kemana?"
"Ke kedai ramyeon yang sering kita makan disana!" kamu berdiri semangat karena Jeno menganggukkan kepalanya dengan eye smile menawan tentunya, kamu menahan senyum mu mempererat tangan besar milik Jeno juga kamu.
"Kamu udah enggak marah kan?" Tanya Jeno kamu diam lalu tersenyum. "Aku udah maafin kamu Jen"
Rasanya Jeno juga kamu bahagia bangett, akhirnya gak ada kesalah fahaman lagi atau sejenisnya. Kamu cuma ingin hubunganmu sama
Jeno langgeng aja sampai nikah nanti, A-aww Amin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND || Lee Jeno X You
Fanfictionkisah percintaan jeno dan kamu dimulai dari sekarang~ "Rindu ini curang selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya agar berkurang." -Lee Jeno Update suka-suka dan sangat tidak menentu, Jadi kalau kamu termasuk tipe gak sabaran jangan baca dh mend...