Tiktok :Cochochip
Ig: glrypngemanan_Selamat membacaa....
Jangan lupa vote terlebih dahulu ...
Enjoy....Susana sangatt ramai wajar saja dengan pengunjung siapa sangka mereka akan bisa berliburan kembali ketiga gadis sangat antusias dengan perjalanan mereka.
"YUHUUUU WELLCOME BALII" teriak riang ketika para gadis yang baru saja keluar dari bandara di ikuti tiga sosok laki laki yang mengikuti mereka dari belakang sambil menenteng barang barang .
"Gue gak nyangka ahirnya liburan lagi" pekik girang Indah seraya memakai kacamata silvernya.
"Gue jugaa fiks kita kudu poto potoo estetik di sini"
"Serah lu dah kir , gue pengen refreshing" kata Agatha sambil merenggangkan ototnya .
"Woi ciwi ciwi lo pada gak minat apa bantuin kita" teriak gilven dan di iyakan oleh Delon dan Tama .
Mereka memutar matanya malas "OGAH" serentak mereka lalu melanjutkan perjalanan mereka.
Delon yang melihat itu menggelengkan kepalanya dan tersenyum tipis lalu melangkahkan kakinya lebih cepat menuju Agatha.
"Hehh" pekik kaget Agatha ketika ada yang merangkulnya "delon kagetin ck" decak sebal Agatha.
Delon seakan menulikan pendengarannya ia masih merangkul pinggang mungil Agatha meski ia akan sulit untuk membawah barang barang hanya menggunakan satu tangan.
"Delon lepasin aja kamu kesusahan begitu atau sini aku bantu"
Delon menepis halus tangan Agatha untuk mengambil barang barang itu. "Gini aja" Agatha hanya pasrah tak ada gunanya berdebat .
"Bucinn" teriak mereka semua yang melihat itu .
"Uwuuuu sangat mata gue ternoda dasar pasangan bucin" cibir Indah
"Ayang mau di gituin juga gak" tanya Gilven sambil menyolek nyolek pipi tirus milik Indah.
Indah menatap tajam Gilven "Tolol"sentak Indah mengundang yang melihat itu bengekk.
"Anjrot bengek gue , kek gini dong Gil " Tama mengangkat tangannya yang menggandeng tangan Kiara , Kiara yang di perlakukan seperti itu hanya diam salting.
Gilven melogo tak percaya ada apa dengan temen temennya bisa uwuan seperti itu sedangkan ia? Boro boro Dengan pacarnya Indah . "Sialan lo semua" Gilven menyentak nyentakkan kakinya lalu berjalan mendahului mereka .
Gilven membuang arah pandangannya hingga tidak sengaja menangkap sosok yang sedang mengikuti mereka dengan pakaian yang tidak bisa ia kenali namun ia yakin ia pernh melihat orang tersebut .
"Kek pernh liat tapi di mana ya" tanya Gilven membatin .
⏰
Kini mereka telah sampai ke vila milik Delon ralat mamanya Delon , setelah menyelesaikan ritual mandinya mereka memutuskan untuk berkumpul di ruang tenga.
"Anjrot pokoknya gue mau malem ini kita kudu jelajahi tempat ini " tungkas Kiara di anggukan mantap setuju oleh Indah dan Agatha.
"Kalian gak capek apa?" Tanya Tama .
"Liburan apaan kalo dikit dikit ngeluh capek ya gak girls "
"Ayoklah lagian ini masih sore ke pantai gitu nama " timpal indah
"Ayolah lon plis masa iya kita liburan cuma di villa aja" mohon Agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect boyfriend
Teen Fictionperasaan yang tumbuh tampa pengenalan dan kedekatan bisakah bertahan lama? . Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Kuy baca cerita MY PERFECT BOYFRIEND. [Beberapa part di privat di sarankan follow terlebih dahulu] - - - - - - - - Budayakan Vote seb...