SM training center, Seoul
Joohyun mengistirahatkan tubuhnya yang terasa pegal di lantai, menyenderkan punggungnya ke kaca dibelakang, sesekali menghapus peluh - peluh yang terus mengalir di permukaan wajahnya.
"unnie!". Panggil Seulgi dari kejauhan yang membuat Joohyun menengok.
Joohyun tersenyum, diantara trainee lainnya ia merasa paling dekat dengan Seulgi, baru seminggu dirinya menjalani pelatihan disini yang terasa lumayan sulit dan menguji kesehatan fisik maupun jiwa. Benar kata Junmyeon, lelaki yang pernah memberitahu kalau harus bijak dalam memilih teman di dunia entertainment ini, memang semuanya terlihat baik namun tidak ada yang tahu isi hati mereka.
Dan mengingat pria itu, Joohyun belum melihatnya lagi. Terakhir dirinya lihat Junmyeon ketika perkenalan di depan para trainee, lalu setelahnya ia tidak pernah lagi bertemu apalagi menyapa, padahal banyak sekali trainee lelaki yang mencoba untuk mendekat dan berteman dengannya.
"unnie! Jangan melamun."
"ahh, iya maaf. kenapa memanggilku sampai lari begini?".
"kau pasti sudah mengenal Oh Sehun, kan?". Tanya Seulgi dengan semangat, Joohyun hanya mengangguk sebagai jawabannya. Masih menebak apa yang akan temannya ini sampaikan.
"baiklah, mau ikut ke pesta ulang tahunnya malam ini tidak, unnie?"
"memangnya aku diundang?"
"pertanyaan macam apa itu! Tentu saja kau diundang, bahkan semua trainee diundang."
"kau ikut?"
"ya tuhan! Tentu saja dia kan teman dekatku."
Joohyun terkekeh pelan, "teman dekat atau teman h_"
"ih unnie! aku tidak punya perasaan sedikitpun pada pria pucat itu, jadi gimana unnie, kau ikut denganku tidak?"
"yaudah asal denganmu ya."
"tenang saja kalau itu, mah."
Seulgi terlihat ikut menyenderkan tubuhnya disamping Joohyun, meregangkan sedikit otot - ototnya yang kaku akibat berlarian untuk datang ke ruangan Joohyun. Tak lama setelah itu pintu latihan terbuka menampilkan dua wanita muda yang masih bercanda tawa.
"asik ada Joohyun unnie!". Teriaknya lalu menarik teman disampingnya untuk mendatangi kedua orang yang sedang terduduk lemas.
"soojung-ah, kau datang ke acaranya Sehun?". Tanya Seulgi masih seantuasias tadi.
"datang, untuk apa kau bertanya sih?"
"yah, siapa tau kau tidak datang."
"bodoh sekali kau, Seulgi! Acaranya Sehun kan di ruangan latihan mereka, semuanya pasti datang!"
"hah? Tidak di restoran?!". Seulgi memasang raut terkejut yang lucu, sehingga semua orang yang ada disana tertawa kencang.
"memangnya Junmyeon oppa, huh?"
Joohyun yang sedang meminum air putih langsung berhenti begitu saja ketika mendengar nama lelaki itu disebut oleh Amber, atau Liu Yi Yun.
"oh iya, aku baru ingat."
"kenapa?". Jawab Seulgi pada Soojung, semuanya menatap perempuan itu dengan serius menunggu kata yang akan dilontarkan.
"sekarang jam berapa, Joohyun unnie?"
"jam 9." sahut Joohyun menoleh kearah jam tangannya.
"tuhkan, ayo pergi! Acaranya Sehun sebentar lagi mulai."
"sekarang?"
"eoh!"
Lalu, keempatnya berjalan bersama menuju ruangan latihan pria yang tidak terlalu jauh untuk dijangkau, saat di dalam ternyata sudah ramai orang - orang, beberapa makanan yang ditata rapih dan beberapa lelaki memakai pakaian yang formal namun terlihat berlebihan yang sontak saja mengundang tawa semua orang. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELF POTRAIT
FanfictionSelf Potrait. Hanya rentetan kata penuh ketulusan yang menggambarkan dua insan. Yang penuh misteri katanya, yang digadang - gadang menjadi pasangan paling diaminkan, yang sering disebutkan oleh para penggemar setianya dari kejauhan, yang banyak memb...