Dua bulan kemudian,
Kamu ngelakuin aktivitas kaya biasa, tiduran, makan, mandi, tidur lagi, main hp, makan. Selama libur 2 hari harimu kali ini no life lagi.
Drrrrtt...
Notif dari hpmu bikin kamu langsung bangun dan siap siap, kamu liat notif pop up di hp isinya,
-----------------New Notification ;
Mas Jaehyun : Bisa kita ke rumah aku sebentar? Ada yang mau aku omongin.
-----------------Kira kira gitu isi notif pop up di hp mu, kamu secepet mungkin siap siap. Akhirnya setelah kamu siap siap kamu ke rumah jaehyun.
Di rumah jaehyun,
"Mas" panggilmu ke jaehyun.
"Ayo ikut aku" kata jaehyun sambil pegang tangan kamu, kamu yang di pegang tangannya bingung mau di bawa ke mana. //Jangan bhawa dede mz :v//
Kamu di ajak sama jaehyun ke taman di rumahnya, lalu dia kasi kamu bunga kemangi eh bunga mawar dan bilang,
"Aku mau quality time bareng kamu hari ini, aku ga nerima penolakan" kamu ngangguk seneng dan jaehyun meluk kamu cukup lama.
Setelah aksi peluk pelukan tanpa senggol senggolan, kamu di ajak jaehyun ke berbagai tempat. Mulai dari makan, nonton, dufan, dll.
Jam 17.30,
Kamu dan jaehyun sekarang di pantai, jaehyun yang ajakin. Katanya kangen pantai kamunya cuma duduk sambil main pasir, tiba tiba aja kamu liat bayangan, kamu reflek nengok ke atas dan ternyata itu emang jaehyun sambil senyum tapi senyumnya kali ini bikin kamu tambah deg degan.
'tolong tenang wahai kokoro ku'
(Fyi, kokoro dalam bahasa Indonesia hati)
Jaehyun narik tanganmu sekali lagi, mata mu dan matanya jaehyun saling bertemu. Tanpa sadar pipi mu udah semerah apa di depan jaehyun.
"Will you marry me"
Deg,
"A-apa" katamu dengan pipi yang masih merah, jaehyun ketawa dan ngulang perkataannya yang tadi.
"Will you marry me Kim Y/n"
Kamu gugup sambil nunduk buat sembunyiin pipi merahmu, jaehyun yang liat tingkahmu langsung meluk kamu ke dekapannya yang hangat.
"Aku bukan cewek yang sempurna mas"
"Aku takut ngecewain kamu setelah kita nikah"
"Aku sering ngerepotin kamu, aku jug-"
Cupp,
Kamu kaget langsung meluk jaehyun lagi, iya tadi jaehyun itu ambil first kiss mu tanpa ijin.
"Jadi apa jawabanmu sayang"
'S-ssss-ssaayang katanya, oh Tuhan kuatkanlah y/n' batin dan otakmu saat ini.
"I-iya aku mau" gumam mu.
"Apa. Aku ga denger apapun, coba bilang sekali lagi" kata jaehyun sedikit ngegoda kamu (?)
"I-iya aku mau"
"Mau apa y/n sayang"
"M-mau nikah sama kamu"
"Coba ulang sekali lagi, untuk terakhir kalinya" kekehnya.
"Aku mau nikah sama kamu jung jaehyun" katamu mantap ke jaehyun. Lalu kamu kembali meluk jaehyun.
Jadi begitulah kejadian kamu di Lamar seorang jung jaehyun.
•••
Setelah kejadian lamaran di pantai, keluargamu dan keluarga jaehyun sibuk siapin peralatan, aula, pakaian ,dll untuk acara pernikahanmu minggu depan.
Setelah berhari hari akhirnya persiapan untuk pernikahan selesai, kamu agak ga sabar untuk nunggu hari pernikahanmu tiba.
Saat sampai di rumah, karna banyak hal yang di lakuin kamu ngerasa capek banget dan akhirnya ketiduran sampai esok paginya.
Tbc again...
Makin pendek aja,
Makin ke akhir part author makin kehabisan ide :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love (Jung Jaehyun)✓
FanfictionApa jadinya jika kamu mengenal duda 1 anak yang tiba tiba pindah di sebelah rumahmu Lalu melalui masa masa yang ga akan kamu pernah lupakan di hidupmu bersamanya - Jung Jaehyun - Kim Y/N - Kim Doyoung - Jung Hyun-So - Mark Lee - Lee Donghyuck - Cast...