7
Sarapan keluarga telah selesai, sekarang posisi mereka telah ada di luar gedung hotel.Hari ini suho serta hayoung akan segera menuju ke rumah baru yg mana rumah tersebut berada di daerah hongdae.
"Hayoung pergilah ke rumah baru kalian, jangan khawatirkan ibu, focus sajalah pada kehidupanmu sekarang ya"
"Ibu akan selalu mendoakanmu sayang"
ibu jin'an langsung bersedih ketika mengatakan kata kata itu ke anak menantunya
"Sudahla bu untuk apa menangis!
Itu malah membuat mereka semakin berat meninggalkan kita""Ayahh... ibu hanya khawatir pada hayoung dia itu anak yg baik ayah, ibu tidak percaya jika suho bisa membahagiakannya nanti"
😩😩😩"Ibu bicara apa sih ada ada saja sudahlah!"
"Ibu' aku akan baik2 saja, jadi tolonglah jangan bersedih"
Hayoung berusaha untuk kuat di hadapan orang orang tuanya, tak lupa juga ia berpamitan ke pada ke dua orang tua kandungnya yg selama ini sangat2 menyayanginya tuan oh taeji serta ibu kandungnya yg bernama oh si yoon, terlihat memang raut kesedihan yg sangat mendalam di wajah nyo. Oh, karena dia sungguh masih sangat berat rasanya untuk melepaskan hayoung. Walau bagaimana pun ia harus tetap bisa melepas kepergian anak semata wayangnya itu ke pada orang yg sekarang telah menjadi suaminya.
"Ibu, aku pamit pergi
Tolong jangan bersedih ibu
Kita masih bisa bertemu, hanya saja tidak untuk setiap hari
tapi tenanglah kita masih bisa berhubungan lewat ponsel, dan aku akan menelphone ibu setiap hari""Hayoungggg"
Ibu oh tidak bisa menahan tangisannya ia segera memeluk hayoung dengan sangat erat
Yg membuat suasana perpisahan malah semakin bertambah sedihIbu terus menangis terisak isak di pelukan hayoung. Serta tuan oh sang suami yg mencoba untuk memujuk serta menguatkannya agar tidak lagi bersedih seperti ini.
"Ibuuu...."
Ucap hayoung sambil menangis"Ibu, ibu sudahlah!"
"Hayoung dan suho harus segera pergi"
"Ibu tidak boleh seperti ini ibu, dengarlah ayah kita harus bisa merelahkannya, dia harus hidup bersama suaminya dan kita tidak berhak lagi untuk mengaturnya"_
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter love
Romancekim suho dan oh hayoung dua manusia yg terlahir dalam keluarga yg kaya dan sederhana, mereka di jodohkan oleh kedua orang tua mereka dan secepatnya harus menikah. oh hayoung mengiyakan omongan orang tuanya walau di hatinya belum ada keikhlasan, seda...