OM HYUNJIN 18

1.2K 211 20
                                    

Sebelum lanjut ke cerita,

Apa kalian masih mau tau kelanjutan cerita ini?











Apa kalian masih mau tau kelanjutan cerita ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Ramadhan pun selesai dan ini udah masuk bulan Syawal.

Hari-hari pun berjalan sesuai rencana kamu. Mulai dari ngajar di pondok pesantren, pergi ke bengkel komputer, ngajar ngaji, atau sekedar refreshing diri pergi ke cafe sendirian atau tempat-tempat yang menurut kamu bisa nenangin diri.

Hari ini kamu jadi nganterin Somi buat pergi ke rumah sakit. Pas itu gak jadi karena H-2 sebelum lebaran dokternya udah mudik lebaran. Jadi mau gak mau harus nungguin sampek H+5 lebaran.

Dalam waktu segitu Haechan belum sempet pulang dari tugasnya. Somi pun harus lebaran sendiri di rumah sama tetangganya yang lain.

Selesai dari rumah sakit dan periksa kamu sama Somi berniat langsung pulang karena kamu juga masih ada perlu di rumah.

"Gue hamil ya (y/n)? " Tanya Somi yang lagi ngemil keripik tempe di samping kamu.

Dari tadi tanya gitu terus gak ada berhentinya. Tatapan matanya cuma lurus mandang jalanan yang lenggang tapi mulutnya masih terus ngemil.

"Iya Som, Alhamdulillah kan lo bisa hamil di kasih titipan sama Allah."

Seketika Somi nangis di dalem mobil.

"Eh kok lo nangis sih? Harusnya seneng dong nanti gak sendirian lagi kalo di tinggal tugas." Ucap kamu tenangin Somi yang sesenggukan.

"Gue nangis seneng, bayangin aja nikah 2 tahun belum hamil-hamil di sindirin terus sama ibu mertua. Makanya suami gue jarang banget ajak gue ke rumah mertua biar gue gak di sindirin." Curhat Somi ke kamu.

"Iya iya iya, ya udah gak usah nangis lagi. Banyakin bersyukur terus jaga baik-baik ini titipan Allah. Di rawat sampek jadi anak yang soleh solehah." Ucap kamu yang buat Somi senyum sambil nangis sesenggukan.

"Iya ustadzah (y/n)." Ucap Somi sambil usap air matanya.

"Lo kapan nikahnya?" Tanya Somi lagi begitu cemilannya udah habis.

Kamu senyum tipis nanggapin pertanyaan Somi.

"Random banget pertanyaan lo."

"Ya gak apa-apa, cuma tanya doang. Jadi kapan?" Tanya Somi lagi.

"Gue gak tau Som, Allah belum kasih jadi ya udah sabar aja nanti juga dateng sendiri." Ucap kamu sambil senyum.

Somi natap kamu intens terus ngomong gini, "Kalo lo nunggu yang dateng sendiri, gue yakin om Hyunjin jodoh lo."

Terus kamu langsung ngerem mendadak di tengah jalan. Untungnya aja jalanan sepi.

"Maksud lo?"

"Ya iya, kalo lo masih ngandelin jodoh dateng sendiri ya om Hyunjin jawabannya. Om Hyunjin udah ngejar-ngejar lo tapi lo yang gak mau. Berarti yang ngehindarin jodoh ya Lo sendiri lah." Jelas Somi yang bikin kamu senyum gak percaya sama penjelasannya.

OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang