2 hari ini sekolah di liburkan.
Jadilah gw males malesan di rumah, kadang jahilin bang taeyong, jahilin Chenle, beresin rumah, rebahan, makan, dann....belajar? Oh aku tidak belajar, menyentuh buku saja tidak.Kata Eomma, Abang Tiwai bakal lanjut ngurusin perusahaan appa di jerman. Gw sedih? Enggak lahh ngapain, enak malah kalo gak ada bang Tiwai.
Dan abang Tiwai bakal pergi hari minggu, sekarang saja hari sabtu. Berarti dia akan pergi besok.
Hari minggu.
Sekarang Bang Taeyong bakal Pergi, katanya ia pengen ke rumah OT21 dulu tapi tanpa sepengetahuan mereka.
Bang Taeyong kesana ingin berpamitan.Aku dan Chenle ikut dgn bang taeyong. Sekarang kami di mobil, aku hanya diam menatap keluar.
-Taeyong "Yakin nihh, gak bakal rindu. 5 tahun lohh"
-Y/n "Enggak lahh. kan chenle ya kan le?"
-Chenle "Ehh nnti kalo gw udah lulus SMA, gw bakal balik ke sanghai"
-Y/n "Yahh, gak seru lu!"
-Taeyong "Sampai"
Gw, Chenle, dan bang Tiwai keluar dari mobil. Lalu kami masuk tanpa mengetok pintu.sudah terbiasa.
Di dalam rumah itu sepi, tapi ada 2 orang yg sedang duduk di sofa sambil mesra mesraan. Kami menoleh ke arah mereka, dan betapa kaget nya gw pas ngeliat Kak Kun bersama seorang Perempuan...
Jira!
Bukan aku saja yg kaget, tapi Chenle dan Bang Tiwai juga.
Bahkan Bang Tiwai sampai melepaskan tas dari tangan nya."JIRA!" Kata Chenle dan Bang Taeyong.
Jira menoleh ke belakang dan Dia kaget sampai ia berdiri.
-Jira "Ehh eumm kak kun, kita lanjut belajar nya nanti ya hehe, aku pulang dulu"
-Taeyong "Berhenti Jira!"
seketika langkah Jira berhenti.
-Chenle "Kak kun, Jira siapa lu!"
-Taeyong "Ada hubungan apa kamu sama kun?"
-Jira "Hah enggak kok, tadi aku cuma belajar bareng kak kun"
Kak kun hanya diam, dia tidak tau apa apa.
-Kun "Hah belajar, kita kapan belajar dah?"
-Taeyong "JAWAB AKU DENGAN JUJUR JIRA!" bang taeyong langsung Mencekik leher Jira. Sakit gak tuh.
-Kun "Heh lepasin pacar gw! Berani berani nya lu Nyentuh pacar gw!"
-Taeyong "Dia bukan sekedar pacar lu doang. dia pacar gw juga njing!"
-Chenle "DAN BUKAN KALIAN DOANG, GW JUGA!"
-Jira "Awhh sakit Taeyong..hhhh"
-Y/n "Kak, lepasin Jira kak. Kesian dia"
kak taeyong pun melepaskan tangannya dari leher Jira
-Taeyong "LU KNP JIRA! HAH BISA BISANYA LU PACARIN 3 ORANG SEKALIGUS! MAU LU APA! APA?"
Penghuni Rumah OT21 itu pun langsung keluar semua dari kamar mereka, dan mereka langsung melihat kita.
-Jira "GW MAU KALIAN SEMUA MENJAUH DARI DIA" Nunjuk gw.
-Y/n "Kok aku, why?"
-Jira "GW BENCI LU!" Kata dia.
-Y/n "Gw salah apa sama lu!"
-Jira "Gw benci lu karena semenjak Chenle ketemu lu, chenle mulai menjauh dari gw. Dan lu y/n lu bisa bisa nya deketin taeyong juga! Dasar CABE!"
-Y/n "Lu sadar dong pacar lu banyak. Dan satu lagi, kak taeyong itu kakak gw!"
-Jira "Ok ok gw mau jujur ke kalian semua, pacar gw ada 6 Hyunjin, Eun woo, Guanlin, Taeyong, Kun Gw pacarin kalian, cuma gw manfaatin. Dan gw cuma cinta sama Chenle!"
-Taeyong "Oh jadi, kemaren lu nolak Janjian perjalanan kita cuma gara gara Chenle!"
-Jira "Ups, anda pintar sekali. Le, ayok kita pergi" kata dia sambil gandeng tangan Chenle.
-Chenle "LEPASIN GW, GW GAK MAU PACARAN SAMA ORANG PENGHIANAT KAYAK LU! KITA PUTUS!" kata dia sambil menepis tangan Jira.
-Jira "Le, gw cinta sama lu. Mereka hanya Pacar simpenan gw doang, pliss le"
-Kun "GW JUGA MAU KITA PUTUS!" Kak kun langsung Berjalan ke Dlm kamar
"Ehh gila kali tuhh si Jira!" kata Penduduk OT21
-Taeyong "Gw gak nyangka sama lu Jira, gw pikir lu orang baik. Tapi ternyata enggak, lu lebih jahat daripada IBLIS! DASAR MANUSIA KETURUNAN DAJJAL, PENGHIANAT!"
-Chenle "DAN GW MINTA SAMA LU JIRA, LU KELUAR SEKARANG JUGA, KELUAR!"
-Jira "Ok Ok gw akan keluar. lagipula pacar mantan gw banyak, mereka pasti bakal mendukung gw. Awas aja lu y/n, tunggu pembalasan gw nanti!"
-Y/n "Kak..." kata gw sambil meluk kak taeyong.
-Taeyong "PERGI LU BEGO!"
Lalu Jira pun keluar dari rumah ini, Dan ia pergi.....
Bersambung......
Next?
Jangan lupa Voment nya💖
Gaje banget ya cerita nya 😭 mianhe 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE THAT ACCIDENTALLY MET -Zhong Chenle.
Romance⚠Bahasa Non Baku⚠ Y/n "Le pliss gw gak mau kesana" Chenle "Diem atau Gw cium!?" Y/n "Halah bacot amat lu jadi orang.Turunin nggak kalo eng---" Langsung aja Baca Yuk..... Gak ada Adegan Dewasa! Palingan cuma Kiss doang, gak ada Naena. Jadilah Pembaca...