#05 - Haechan

150 16 3
                                    


Jangan lupa voment nya! 💚💚

Jeno sama kamu udah jalan pacaran selama 1 tahun lamanya, bagi kamu sama Jeno angka segitu udah cukup buat saling mengenal.

Kepercayaan dan Cinta penting banget dalam suatu hubungan, itu yang bikin kamu baik Jeno selalu harmonis sejak terakhir permasalahan Kamu marah sama Jeno soal Siyeon.

Bawaannya kamu tuh gak kuat
lama - lama pacaran sama Jeno, pinginnya langsung cepet nikah aja tapi karena akhir - akhir ini Jeno sibuk banget kamu jadinya ya--- gitu nunggu Jeno balik ke korea buat lamar kamu. 2 bulan Jeno berangkat ke Australia dan sekarang belum balik juga, Hhm entahlah kamu cukup percaya sama Jeno aja dan sering bilang ke diri kamu sendiri kalau semua akan baik - baik aja.

Ini udah jam 6 pagi, tapi kamu masih asyik banget muter - muter aja di semua akun media sosmed kamu, tak terkecuali pantau sosmed Jeno. Kalau itu jangan sampai lupa! :')

Haechan? Dia udah nikah sama Somi. Ya, 5 bulan yang lalu pernikahan itu digelar secara meriah. Tamu undangan yang dateng berapa ya? Tau deh, kamu lupa - lupa ingat kalau gak salah 5.000 tamu undangan lebih, banyak? Jangan tanya kamu pun sampe pusing satu gedung isinya lautan manusia. Hehe, kamu bersyukur bangett Haechan udah dapetin pasangan yang dia mau dan hidup bahagia sekarang. Kamu punya ponakan yang lucu - lucu banget! Intinya gemeshh deh.

Sekarang dirumah cuma tinggal kamu sama Papa kamu, rasanya rumah sepi banget udah gak ada Haechan. Sesedih itu kamu, awal - awal Haechan pindah sama istri nya pastinya--- somi, kamu ngerasa banyak banget mikirin Haechan juga. Ya walaupun kamu tahu Somi pasti Jaga Haechan dengan baik, kalau Haechan sakit pasti dirawat dan
lain - lain cukup agak lama kamu bisa beradaptasi sendiri karena emang dari kecil saudara cuma Haechan yang kamu punya, sekarang jadi kangen masa - masa bertengkar sama Haechan mulai dari hal kecil sampai hal besar, waktu begitu cepat pikirmu.

*****

Kamu lagi makan ice cream red velvet sekarang, rasa favorit kamu sama Chenle berdua. Nikmat banget rasa ice cream nya gak pernah berubah - berubah.

"Le?" tanyamu ke Chenle yang sekarang ada disampingmu sambil makan ice cream ditangan kanannya kirinya megang iPhone nya.

"Ya?, bisa sekali aja jangan pakai le atau lele gak? Berasa ikan lele sumpah" bisa - bisa nya si Chenle orang mau bicara serius malah gini keadaannya.

"Iya deh, terus apa? Chen"

"Itu lebih baik" ok deh berakhir kamu manggilnya Chen aja.

"Haechan sekarang gimana ya keadannya? Dia baik - baik aja kan? Apa dia makan teratur? Aku suka banget biasanya neriakin dia makan dari lantai bawah supaya dia turun." gak tau lagi kamu emang suka kepikiran sama Haechan liat aja sekarang cuma bilang gitu ada yang netes tapi bukan air hujan. G.g itu air mata kamu

"Astaga (Y/N) udah jangan terlalu mikirin Haechan gitu, dia pasti baik - baik aja apalagi udah ada Somi. Masih sulit ngelepas Haechan nya?" Chenle meluk kamu terus kamu peluk balik juga biar ada yang bisa buat bersandar. Eaaaa

"Kadang - kadang aja, udah mulai terbiasa kok"

"Bagus deh, lagian Haechan kan juga masih satu kota sama kita. Haechan bisa kunjungin kamu atau kamu yang kesana, stop khawatirnya ok?" kamu cuma ngangguk aja gak ngerti lagi mau jawab aja disaat ini cuma orang - orang terdekat kamu yang bisa nenangin kamu tentang semua hal yang kamu pikirin.

Setelah banyak curhat - curhat sama Chenle dan ketawa bareng nangis juga bareng, akhrinya kamu sampe lagi dirumah kamu. Ok, keinget Haechan lagi, ya tuhan apa kamu selemah ini liat halaman parkir rumah kamu aja sekarang keinget memori dulu kamu SMA berangkat - pulang bareng sama Haechan.inget Haechan teriak - teriak minta ambilin ponselnya yang ketinggalan dikamar dan segala macamnya. Ok, stop kamu udah capek nangis kamu harus kuat gak boleh gini! Kalau Haechan tau dia pasti sedih juga :(

Kamu masuk rumahmu terus kosong banget gak ada siapa - siapa, perasaan kamu berangkat sama Chenle tadi ada papa kamu. Hm mungkin aja dikamarnya, badan kamu kerasa
Capek semua pingin cepet mandi terus tidur :)

*****

Pagi ini kamu bangun lebih pagi dari biasanya, udah mandi terus tinggal bikin sarapan untuk kamu sama Papa.

Kamu lihat Papa kamu pakai style an Jas gitu udah rapi, ganteng banget ya tuhan. Ok itu udah jelas hehe.

"Sarapan gak pa?"

"Ok, tapi gak bisa lama ya kak, ada pertemuan bisnis sama temen papa" kamu mempersilahkan papa kamu duduk ditempat yang sudah kamu siapkan dan papa kamu cium pipi kanan juga kiri kamu sebagai morning kiss dari papa tercinta dipagi hari.

Kamu ngerti terus berlangsung makan pagi - pagi itu dengan hikmat, kamu noleh ke papa kamu bentar sebelum lanjut makan lagi.

"Pa?, apa kalau gak sibuk kita bisa
ke rumah Haechan, kalau papa ada waktu aja. Udah lama gak ketemu dia, kangen" kata mu sambil tersenyum diakhir kalimat.

Papa kamu paham banget kamu kangen sama adik kamu, terakhir ketemu seminggu yang lalu :') akhirnya papa mu bilang iya dan nanti malam kemungkinan kamu bakal nginep dirumah Haechan sama Somi karena lusa papa kamu harus pergi ke Jepang buat suatu urusan yang penting.

.
.
.
.
.


H3h3 mian ya chapt kali ini lebih tentang Haechan, selanjutnya bakal ada Jeno lagi kok! :)

Jangan lupa buat voment! Gomawo. 💚💚💚



Cie yang udah nikah sama Somi, sedihnya kamu ngerasa banget kehilangan park Haechan yang satu ini, disatu sisi moodmaker sisi lain jail sama suka bikin orang keselnya juga masih ada :") sayang Haechan banyak - banyak deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cie yang udah nikah sama Somi, sedihnya kamu ngerasa banget kehilangan park Haechan yang satu ini, disatu sisi moodmaker sisi lain jail sama suka bikin orang keselnya juga masih ada :") sayang Haechan banyak - banyak deh. 💚💚

Semoga cerita ini bisa ngehibur kalian diwaktu luang ❤❤

Aku mau hiatus dulu bentar ya btw, ini chapt terakhir aku sebelum menghilang :) update? Gak tau deh kapan lagi update nya, aku belum tau juga.

Semoga kerasa feel nya dichapt ini. 👋❤ Anyeong

-salam istri Huang Renjun 💚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY BOYFRIEND || Lee Jeno X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang