Beberapa bulan lalu ada berita di tv lagi marak-maraknya penculikan dan pembunuhan di daerah Surabaya. Penculikannya udah dari sekitar 3 bulan yang lalu, tepatnya pas selesai lebaran
Setiap malem ada aja yang jadi korban pembunuhan di jalan-jalan sepi yang cuma di lewatin sama beberapa kendaraan aja.
Pelakunya di duga seorang gangster yang udah lama jadi buronan polisi. Setiap ketangkap selalu bisa kabur dari cekalan polisi.
Kamu pun udah biasa pulang malem karena pulang dari ngajar ngaji kamu gak pernah pulang dulu, udah pasti itikaf di masjid sambil nunggu sholat magrib sama isya. Nanti pulangnya di jemput sama Jaemin.
Jadi kamu naik motor sendiri Jaemin naik motornya sendiri.
Tapi akhir-akhir ini Jaemin gak bisa jemput kamu pulang karena ada acara di luar kota buat kasih tausiyah di beberapa pengajian.
Itu gak masalah buat kamu toh kamu juga bisa taekwondo dan itu bukan main-main. Bahkan kamu pemegang sabuk hitam.
Kamu kadang pulangnya gak sendirian juga. Kadang Hyunjin diem-diem ngikutin dari belakang sama mobilnya.
Kamu gak pernah curiga kalo itu bukan Hyunjin karena Hyunjin selalu bilang dia bakal ngikutin dari belakang setelah kamu sholat isya di masjid kota.
Antara risih sama nyaman sih, ya pokoknya di tengah-tengah.
Kamu kalo udah di masjid selalu betah banget. Pulang sampek jam 9 atau jam 10 sampek rumah sekitar setengah 11 malem kadang.
Jalanan menuju kerumah lumayan agak sepi kalo udah jam 10 ke atas.
Kaya biasanya juga malam ini kamu masih itikaf di masjid sambil dzikir.
Setelah kamu rasa ini udah malem banget dan pengunjung masjid juga udah gak ada, akhirnya kamu putusin buat pulang.
Sebelum pulang kamu kunci semua pintu masjid terus kamu kasih kuncinya ke marbot masjid.
Kamu udah di percaya buat jagain masjid ini juga, jadi para pengurus masjid gak masalah kasih tanggung jawab kamu kunci masjid.
Setelah di rasa udah siap semua, kamu pun langsung pulang kerumah.
Tadi Hyunjin chat kamu kalo gak bisa jemput kamu pulang karena masih ada urusan di kantor kompi.
Kamu iyain aja. Gak pernah nuntut Hyunjin untuk selalu jemput. Lagian kamu juga sadar sama posis.
Sekarang bisa di bilang kamu kaya perebut suami orang, tapi yang terjadi sebenernya juga Hyunjin yang kejar-kejar kamu. Mau suruh ngejauh juga percuma Hyunjinnya gak mau.
Kamu pasrahin aja sama Allah, kalo ada yang gak suka ya diemin gak perlu di tanggapin.
Sebelum pulang kamu mampir dulu ke tukang nasi goreng dan mie goreng keliling yang ada di pinggir jalan.
Kamu pikir mungkin om Siwon sama tante Yoona belum makan malem. Mereka kalo makan malem selalu nungguin kamu sama Jaemin pulang dari masjid dulu baru makan bereng-bareng.
"Mas nasi gorengnya 1 sama mie gorengnya 2 ya, bungkus." Pesen kamu ke yang jualan.
Mas-masnya iyain dan suruh kamu duduk dulu di kursi plastik yang udah di sediain.
"Pulangnya kok sendiri mbak? Gak takut emangnya?" Tanya si masnya.
"Iya soalnya kakak saya lagi keluar kota, mau gak mau saya jadi pulang sendiri. Gak terlalu takut sih tapi ya was-was mas." Jawab kamu kalem sambil buka hp.
"Hati-hati kalo pulang lewat jalan sepi, banyak penculikan sekarang. Katanya sih yang jadi korban penculikan gak cuma di culik, tapi juga di bunuh mbak buat di ambil organnya. Serem banget." Ucap si mas-masnya sambil meragain gaya merinding ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔
FanfictionRamadhan tahun ini bikin kamu nambah pahala atau nambah kesel?