☁️
Sore ini aku baru saja pulang dari kampus keadaan rumah sedang sepi dan aku pun langsung masuk ke dalam kamar ku untuk menaruh semua barangku, saat aku keluar dari kamarku dan berjalan menuju dapur untuk minum.
"Bik, lagi apa? "tanyaku kepada Bik Sumi yang sedang memasak mungkin untuk makan malam.
"masak Neng, Neng Husna sudah pulang dari kampus kok bibik gak dengar suara mobil nya ya"ucapnya menatapku yang sedang minum.
"iya bik, sama Jaki juga kok tapi katanya dia langsung pulang"ucapku.
"eh iya non, Jaki kan harus mengajar sebagai guru Les untuk sampingan dia"ucap Bibik seraya memasakan dan bercerita.
"Jaki kerja sampingan jadi Guru Les, untuk apa bukan nya Jaki sama seperti aku?"tanyaku menatap Bibik.
"iya tapikan Jaki harus punya uang pegangan Neng, uang gaji Bibik dan bapaknya Jaki hanya cukup untuk kebutuhan kami saja Neng"ucap Bibik membuatku diam.
"tapi bibik harus tetap bersyukur agar uang itu menjadi berkah untuk kita dan menjadi makanan halal untuk tubuh kita"ucapku menatap Bibik.
Bibi tersenyum menatapku,
"iya Neng""lalu kenapa rumah ini sepi? Mas,Mbak,Caca dan Fian kemana Bik? "tanyaku karna rumah ini benar-benar sepi.
"mereka ke Mall Neng katanya ada yang mau di beli sekalian belanja bulanan"ucap bibik dan Aku menganggukan kepalaku faham.
"yaudah kalau gitu aku di ruang tengah aku nunggu mereka"ucapku yang akan ergi dari dapur.
"Neng gak mau nyemil Gitu?"
"gak deh Aku hanya haus padahal sudah minum Bibik mau kan buatkan Aku Jus melon? "tanyaku menatapnya.
"siap Neng,neng tunggu ajh di ruang tengah nanti Bibik bawa kesana ya"ucap Bibik membuatku senang.
"Makasih ya Bik, Bibik emang The best"ucapku dan berjalan ke menuju rung tengah menyalakan Tv dan menonton Film.
Aku mencari Film yang seru dan Aku pun memilih menonton Drakor yang berjudul DOST atau Descendants Of The Sun 5 KorutDrama yang menceritakan tentang kisah cinta antara Yoo Shi Jin (Song Joong Ki), yang bertugas dalam pasukan perdamaian PBB dengan Kang Mo Yun (Song Hye Kyo), seorang relawwan dokter yang bekerja di lembaga Doctors Without Borders. Mereka berdua bertemu saat bertugas di sebuah negara yang bernama Uruk, sebuah negara fiksi yang terletak di timur Eropa, saat aku sedang fokus pada Tv tiba-tiba.
"Assalamualaikum Aunty"ucap Caca membuyarkan fokus ku.
Aku ngepause Film itu dan menatap Caca dan Fian yang masuk duluan, Caca langsung duduk di sampingku tak lama Mas dan Mbak masuk dengan 2 plastik besar di tangan Mas.
"Caca habis dari mana? Kok Aunty pulang kuliyah Caca gak ada"ucqplu menatap Caca.
"aku dari Mall Aunty sama Abi dan Bunda juga Bang Fian, Aku beli baju balu dong untuk ke pesta"ucap Fian membuatku tersenyum.
"Wah trus Aunty di beliin apa? "tanyaku.
"gak di beliin apa-apa"ucap Caca dengan gemas membuat aku pura-pura merajuk.
"yah, kok Caca gak inget aunty kalau gitu Aunty ngambek ajh lah sama Caca"ucapku pura-pura merajuk.
"ih jangan Aunty, jangan melajuk yaudah kalo gitu yuk Mall lagi"ucap Caca membuat ku tertawa.
"mau ngapain emng ke Mall? "tanyaku.
"belmain"jawab Caca membuat ku Mas dan Mbak tertawa bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romance🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...