Happy Reading ~
Cakrawala menampilkan gelap yang pekat. Namun kegelapan itu mampu dinetralisir oleh gemerlapnya lampu pencahayaan. Hingar-bingar dunia malam pun kian mencekam.
Chanyeol dan Jihyo baru saja tiba di pesta pernikahan John Yuri dan Lee Donghae. Terletak di kawasan Hotel elite yang berdominasi oleh kawanan Gucci Geng serta brand terkenal dunia lainnya atau kalangan Ekonomi Atas.
Signiel Seoul Hotel.
Sebuah hotel yang terletak di Lotte World Tower yang berdekatan dengan destinasi wisata berupa pencakar langit tertinggi Korea Selatan, Seoul Sky. Signiel hadir mulai dari lantai 76 sampai 101.
Tak main-main, bahkan beberapa kamar ditarifkan dengan harga 23 juta rupiah/malam.
Tentu saja sebanding dengan pelayanan dan fasilitas yang dimiliki.Kembali tentang pernikahan. The Party of Wedding itu mengundang khalayak setidaknya 10 ribu orang. Mengingat mempelai pria -Lee Donghae- adalah orang yang sangat berpengaruh di belahan dunia. Terutama benua Asia dan Amerika. Ditambah lagi, Yuri sendiri adalah seorang Desainer ternama yang sudah berkaki-kali mencetak rekor dunia.
Dan, tak tanggung-tanggung pesta itu pun dilangsungkan selama 2 hari 2 malam. Mengingat padatnya tamu undangan.
Karpet merah membentang apik sebagai tanda jalan penyambutan para tamu yang menghadiri pesta tersebut. Tentunya dengan ditemani oleh para staff khusus.
Chanyeol dan Jihyo menapaki langkah demi langkah dengan senyum mengembang, seraya lampu-lampu kamera menyoroti. Sebelum masuk kedalam ruangan acara, tamu diharuskan untuk berfoto di red carpet.
Jam baru menunjukkan pukul 06.00pm, sementara acara dimulai pukul 07.30pm nanti, tetapi para tamu sudah tampak menyesaki.
Setelah masuk kedalam, rupanya musik-musik belum terlalu kencang, hal itu membuat Chanyeol bernafas lega karena khawatir terhadap Jihyo yang takutnya terkejut mengingat kondisi wanita itu saat ini.
~Chapter 14~
Netra seorang wanita tampak menangkap apa yang tengah ia cari. Kim Yerim. Akhirnya orang yang dia tunggu-tunggu sudah kelihatan batang hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
FanfictionTerkadang cinta itu tak selalu dihiasi dengan kebahagiaan. Lantas bagaimana jadinya jika dalam dunia pernikahan hanya satu orang yang mendirikan tiang cinta? Akankan tiang itu berdiri kokoh walau hanya sebatang? Silahkan dibaca jika penasaran. Enjo...