Suatu hari Satria dan Yuri pergi untuk jogging dan sarapan bersama. Abdi melihat mereka dari kejauhan dan merasa senang dengan kebahagiaan mereka. Ia berniat mengubur perasaannya terhadap Yuri meskipun Ia masih menyukai Yuri. Disisi lain sebenarnya Yuri ingin mengakhiri hubungannya dengan Satria. Ia telah mencoba untuk mencintai Satria, namun Ia tidak bisa. Perasaan Yuri masih menganggap Satria sebagai teman atau adiknya. Yuri berniat segera memberitahu Satria secepatnya sebelum hubungan mereka terlalu jauh. Satria mulai merasa ada perubahan sikap pada diri Yuri. Sikap Yuri yang mulai menjaga jarak terhadap dirinya membuat Satria curiga. Namun Satria tetap berpikir positif terhadap Yuri.
Beberapa hari kemudian Yuri dan Satria pergi ke taman. Yuri berniat menyampaikan perasaannya yang ingin berpisah dari Satria.
“Satria, terima kasih untuk semua perhatian dan usaha kamu selama ini buat aku. Aku gak akan bisa ketemu sama orang kayak kamu lagi. Tapi aku merasa bersalah kalau gak bilang ini sama kamu. Selama ini aku udah berusaha buat mencintai kamu tapi perasaan aku ke kamu masih sama Sat, sebatas teman atau adik. Aku gak mau kamu berharap terlalu jauh. Aku bener-bener minta maaf”, kata Yuri.
“Tapi kenapa Yuri? Apa salah aku?”, tanya Satria.
“Kamu gak salah Satria, mungkin memang keadaan yang gak mengizinkan. Aku harap keputusan ini gak merusak pertemanan kita ya. Kamu adalah teman baik aku dan aku sangat menghormati kamu. Sekali lagi aku minta maaf Satria”, jawab Yuri.
Meskipun merasa kecewa dan patah hati, Satria menerima keputusan Yuri. Ia juga ingin melihat Yuri bahagia meskipun tidak bersama dengannya. Satria memberitahu Abdi bahwa hubungannya dengan Yuri telah berakhir. Ia berniat untuk pergi agar tidak bertemu dengan Yuri lagi. Abdi sedih melihat Satria patah hati, namun Ia yakin bahwa Satria akan menemukan orang yang benar-benar mencintainya. Putusnya Satria dan Yuri membuat Abdi merasa ada harapan baru untuk perasaannnya kepada Yuri.
Beberapa hari kemudian Abdi mengantar Satria yang akan pergi ke Jakarta. Satria mendapat pekerjaan disana dan akan mencoba melupakan Yuri. Abdi merasa berat hati karena harus berpisah dengan temannya itu, namun Ia yakin bahwa Satria akan menjadi lebih baik. Kepergian Satria membuat Yuri merasa bersalah.
“Aku ngerasa jahat banget sama Satria. Harusnya dari awal aku gak ada disini”, kata Yuri menyesal.
“Kamu gak salah kok, kamu udah berusaha untuk cinta sama Satria tapi mungkin takdir yang gak mengizinkan. Lagian kamu juga udah bikin Satria bahagia kok”, kata Abdi.
Abdi mulai menunjukkan perasaannya kepada Yuri dengan memberikan perhatian, mengajak Yuri pergi dan makan bersama. Hal ini membuat Yuri terkesan dan mulai menyukai Abdi.
Wah udah mulai saling suka nih, kira-kira Abdi dan Yuri bakalan bersatu gak ya?
To be continued...
Klik bintangnya jangan lupa ya 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikatan Masa Lalu
RomancePerasaan nyaman tak pernah memilih kepada siapa ia akan datang. Meski diawali dengan perselisihan, pada akhirnya kenyamananlah yang menjadi dasar terjalinnya hubungan. • • • Bercerita tentang seorang pria dan wanita yang terikat dengan masa lalu, d...