Prolog

8.8K 575 42
                                    

"Kemarin kenangan dan pelajaran, hari ini tantangan yang harus terselesaikan dan esok adalah tantangan baru untuk memulai kehidupan yang lebih baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kemarin kenangan dan pelajaran, hari ini tantangan yang harus terselesaikan dan esok adalah tantangan baru untuk memulai kehidupan yang lebih baik."







Prinsip yang ku pegang adalah tidak ada kata balikan dengan mantan, sekali pun itu mantan terindah. Ibarat kita sedang membaca buku tetapi endingnya pasti sama,tidak berubah.

"Lis,jangan lupa malam ini kita ada makan malam dengan agensi sebelah."

Sudah berkali-kali Jisoo eonnie mengingatkanku,padahal aku tidak lupa dengan perkataannya.

"Eonnie,dalam satu hari ini kau sudah berkata lebih dari 10 kali! Aku tidak sepikun itu ya!"

Jisoo eonnie malah terkekeh mendengar jawabanku. "Kau kan selalu menghindari acara tahunan rutin ini,memangnya ada apa sih? Cerita dong."

Aku menatap jengah kearahnya. "Ya karena aku malas datang ke acara begituan. Paling hanya membahas perkembangan artis-artis YG dan SM."

"Jangan-jangan kau takut bertemu Sehun ya? Secara dia menyukaimu dengan terus terang."

Lihatkan,sifat buruk Jisoo eonnie yang sok jadi cenayang kembali muncul. Dulu ia juga pernah berkata demikian sebelum aku dan Ju---ah sudahlah lupakan,itu masa lalu.

"Ya ya terserah katamu saja. Aku ingin bersiap-siap dari sekarang saja dari pada aku mendapat ancamanmu lagi."

Aku pergi menuju kamar untuk menyiapkan diri lebih tepatnya mengurung diri dari oknum bernama Kim Jisoo.

"Itukan hanya acara makan malam biasa,kenapa sekarang harus wajib ikut segala. Ishh sialan."

Sebenarnya tebakan Jisoo eonnie benar,aku tengah menghindari seseorang namun bukan Oh Sehun,kami sudah sepakat berbaikan dan menjadi adik kakak saja dibandingkan pasangan kekasih.

Kalian ingin tahu aku menghindari siapa? 

Waktu yang akan menjawab
















































































Hai hai guys

WELCOME IN 'THEIR ISSUES'

Kali ini alur ceritanya agak sedikit mainstream,so kalau kalian kebawa emosi dalam cerita ini,tolong jangan bully idol nya di dunia nyata😘


Semoga kalian suka cerita ini ya😘 love you guys💜💚

2. THEIR ISSUES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang