🔬|| Veinticinco 🔵

24 8 96
                                    

Mulmed: how to love- Cash cash ft. sofia reyes

🍬🍬🍬

Aku tak tahu kenapa aku mencintaimu, tapi hati ini terus berkata kalau aku harus mengejar cintamu

(Veronica sadewa)

🍬🍬🍬

Aku comeback 😌✋🏻

Enjoy baca cerita Chemistry
📚

🔬🔬🔬

Kru-kru It's Erland time sedang menyiapkan kebutuhan syuting vlog hari ini, tapi sang bintang utama, Erland adipati, tengah menatap kosong pada meja sembari menikmati milkshake coklat kesukaannya.

Razan, Ben, dan Choki selaku kru It's Erland time yang paling dikenal oleh fans-fans channel youtube itu pun sebenarnya sudah menyadari tingkah laku Erland yang agak aneh sore ini. Tetapi, mereka diam saja. Malahan, Choki saat ini sedang heboh berjoget ria di aplikasi tiktok-nya. Memang tak ada akhlaknya.

"Woy, bos lagi melamun kayak orang kesurupan gitu, lo malah tiktokan anying!" sahut Razan, Choki hanya melihat sebentar, lalu tatapan pemuda itu jatuh pada Erland.

"Bos, gak mau ikutan joget?"

Erland menggeleng. "Males,"

"Bos, lo kenapa woy?"

"Kagak, lanjutin aja joget lo." Erland menatap meja lagi, Choki berbalik menatap Razan dengan pandangan santai, lalu Razan memutar kedua bola matanya.

"Eh malming ini ada syuting Bos?" Tanya Razan kepada Erland. Razan dan Choki itu sebaya dengan Erland, tapi mereka lebih suka memanggil Erland dengan sebutan Bos.

"Ada gak, ya?"

Ben yang sedang menyiapkan sesuatu di sana mengernyit. "Tumben mau syuting malming?"

"Weh, lo pasti gak ikut 'kan, Ben? Mana mau lo ngelewati satu malming pun tanpa Kyran!" Ben mengedikkan bahunya dengan cuek.

"Iyalah, gue 'kan gak jomlo. Memangnya kayak kalian, gak pernah malming!" ucap Ben sombong yang ditujukan pada Razan dan Choki. Tidak tahu saja dia bahwa karma itu pasti ada.

Ben memang setahun lebih tua daripada Erland, Razan dan Choki. Pemuda itu mempunyai kekasih bernama Kyran, mereka itu sudah berpacaran cukup lama, oleh karena itu Ben tidak pernah bisa ikut ketika syuting di malam minggu. Erland pun sebenarnya jarang syuting di waktu tersebut, karena dia sendiri juga playboy yang malming dengan perempuan target nya atau pacar ke-sekiannya.

Razan? Paling jarang absen untuk kegiatan syuting it's Erland time. Sedangkan Choki, memegang prinsip 'asal mamak enggak ngamuk, semua aman!' Kru utama It's Erland time memang aneh, sama seperti Erland. Pantas saja mereka betah bersama dalam waktu yang cukup lama.

"Ih! Awas aja kalo lo sama Kyran putus ya, gue yang pertama kali ada buat ketawain!" ucap Choki, Choki ini, definisi dari sudah jomlo, ngenes pula. Begitu.

"Kayaknya gue pengen buat konten malming ini dah. Soalnya nih channel udah lama gak upload 'kan,"

"Hm, ide bagus itu bos!"

CHEMISTRY (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang