PROLOG

16 7 0
                                    

"plakk"tampar seorang lelaki pada seorang wanita yaitu istrinya

"Dasar wanita murahan"ucapnya lagi pada wanita tersebut

"CUKUP AYAH!! Jangan sakitii mama lala"ucap seorang anak perempuan berusia sekitar 5 tahun sambil menangis dan berlari menuju mamah-nya namu ditahan oleh ayah-nya itu.

"sayang jangan dekat² sama dia,, dia gak pantes untuk tinggal disini,, silahkan anda keluar dari rumah saya"seru lelaki itu.

"hiks hiks mas aku gak melakukan semua yang kamu kira, aku cuma kerja bantu kamu dicafe, udah itu aja"ucap wanita tersebut sambil menangis .

"plakkk"

"omong kosong!!! Semua udah ada buktinya Jalang!!!!. "bentak laki² itu sambil menampar pipi istrinya lagi.

"ayahh jangan sakitin mama lala,, hiks hiks hiks"ucap gadis tersebut sambil memohon pada ayahnya.

"silahkan anda bereskan semua barang anda dan keluar dsri sini,, saya tak mau menyimpan jalan sepertimu"ucap laki² itu lalu berjalan kearah sofi namun langkahmya terhenti saat seseorang  memeluk kakinya.

"mas tolong percaya ini pasti ada yang fitnah aku, aku nggak pernah kaya gitu mas, aku murni kerja untuk bantu keadaan ekonomi kita mas hiks hiks"kata peremouan itu sambil memeluk  kaki laki² itu untuk memohon pada suaminya.

"bantu aku kau bilang?"jawab laki² itu sambil membungkuk mencengkram dagu istrinya.

"aku tahu aku hanya laki² miskin yang hanya punya rumah kecil ini"tapi aku gak nyangkan kamu setega itu, alasan bekerja untuk membantu keadaan tapi ternyata apaaa???!!  Pekerjaan sebagai jalang yang kau pilih"bentak laki² itu sambil mencengkram  keras dagu istinya.

"nggak mas tolong percaya, itu semua bohong, itu hanya rekayasaaa"ucap wanita itu.

"ayah maapin mama lala, ayah jangan beltengkal telur hiks hiks hiks"ucap anak perempuan itu sambil berjongkok dan menangis.

"mamah kamu itu Pantes  diperlakukan seoerti iniiii!"ucap laki² itu sambil menatap tajam istrinya yang sudah banjir airmata.

Lalu laki² itu membalikan badanya dan berjalan menuju kamar, seeangkan anak perempuan itu langsung mendekat ke ibunya dan memeluknya,beberapa lama kemudian laki²  tersebut membawa tas yang mungkin didalamnya berisi pakaian.

"silahkan kamu pergi sekarang juga dari rumah ini"ucapnya sambil melempar tas pada istrinya.

"oke mas aku penuhi semua keinginanmu ,tapi aku yakin suatu saat kau akaan menyesal telah mengucapkan itu semua padaku "ucap wanita itu sambil berusaha tegar.

"sayang mamah pergi dulu yah, rara sama ayah dulu, nanti pasti mamah pulang kok"lanjutnya sambil memeluk anaknya.

"hiks hiks mama jangan pergii maah, nanti lala sama siapaa"mohon anak perempuan itu sambil memegang kedua tangan mamahnya.

"rara sama ayah dulu yaa,, mamah cuma pergi sebentar kok, "tenang wanita itu.

"janji ya mah"ucap anak perempuan itu sambil mengulurkan jari kelingkingnya.

"iya sayang janji"dengan terpaksa wanita itu berjanji pada anaknya. Padahal dirinya belum tahu akan bisa bertemu anak-nya kembali/tidak.

Lalu wanita itu melepas kalung yang ada dilehernya, kalung itu berbebandul tri bintang(tiga bintang) dan dikalungkan pada leher anaknya perempuan itu.

"sayang ini buat kamu yah, jaga dan simpan baik² ,nanti kalo kamu udah gede mamah bisa tau kamu dari kalung ini"ucap wanita itu lembut pada anaknya.

"sudah cukup dramamu!!! Sekarang keluarlah dari rumahku"bentak laki2 itu pada istrinya lagi.

"okee,,,aku akan pergi.. Tolong jaga anak kita baik²"ucap wanita itu lalu pergi melangkah keluar rumah.

"mamaaaaaaaa "teriak anak perempuan itu akan menyusul mamah-nya  namun tangan ayahnya menghalangi jalanya dan ayahnya menenangkan anaknya dan membawa anak itu dalam Gendonganya ke arah kamar,namun anak itu masih saja menangis menatap kepergian ibunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

QUEEN OF NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang