Chapt. 1; He is the Target

9.4K 806 8
                                    

Siapa yang tidak mengenal Lee Jeno? Lelaki tampan, ramah, pintar, dan anak klub basket. Memiliki banyak penggemar dan juga seorang kekasih cantik bernama Park Siyeon.

Eh? Mungkin mantan kekasih. Jeno dan Siyeon telah putus beberapa hari yang lalu, bukan! Bukan Jeno yang memutuskan hubungan, tapi Siyeon. Entah karena hal apa.

yang pasti dalam hubungan Jeno dan Siyeon, Jeno lah yang paling tersakiti. Lelaki tampan itu terlihat murung dan juga sering melamun, membuat hampir semua orang juga ikut murung melihatnya.

Berbeda sekali aura-nya dengan Lee Donghyuck yang tengah berkelahi dengan sahabat nya Huang Renjun.

"Seharusnya Kau langsung berlari dan mengambil Sandwich itu, Hyuck!"

"Hey, bukan salahku kalau anak itu sudah mengambilnya duluan!"

"Aku kelaparan, bodoh!"

"Kau kira aku tidak?!"

"Hey! Siapa yang tadi memakan bekal yang dibuat Baba-ku sampai habis?!" Donghyuck meringis, merasa tertohok dengan ucapan Renjun.

"Oh astaga... Cacing-cacing ku yang malang" Renjun berucap sambil mengusap perut ratanya, Donghyuck memutar bola matanya malas.

Renjun yang dramatis telah kembali, bung.

"Kau sudah dengar, Hyuck? Seonho, anak kelas sepuluh menjadi target Shuhua dan kawan-kawan"

Ucapan Renjun membuat tubuh Donghyuck bergidik ngeri. Oh, wanita-wanita itu menyeramkan untuk lelaki seperti dia.

"Kau yakin'status'-mu itu tidak akan ketahuan?"

"Tentu saja, kalau ketahuan aku yakin sekali hidupku disekolah ini tidak akan lama lagi"

"Shuhua mengatakan padaku kalau, Lee Jeno juga akan menjadi targetnya. Lee Jeno itu siapa?"

Donghyuck menelan ludahnya kasar.

To be continued...

Bagi yang penasaran kisahnya Nohyuck:)

Di buku sebelumnya, Nohyuck cuman nyempil:')

Do I Love You?▪NOHYUCK▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang