Chapt. 2; Do you want to be gay?

6.3K 752 27
                                    

Donghyuck itu gay. Hanya Renjun, Ayah dan Ibunya, juga Mark-kakaknya-yang tahu.

Beruntung keluarga Donghyuck adalah tipe keluarga yang open-minded jadi mereka tak melarang Donghyuck.

Selama Donghyuck hidup, dia hanya pernah jatuh cinta sekali waktu SMP dan cintanya tidak berakhir baik karena lelaki yang dia sukai adalah lelaki straight.

Donghyuck menghabiskan waktunya selama semalam untuk menangis dan tujuh hari murung karena ditolak oleh sang cinta pertama.

Lalu saat Dia duduk dibangku akhir kelas sebelas, Donghyuck mulai menyukai Lee Jeno. Waktu itu hanya sekedar kagum! Tidak lebih.

Tapi seiring berjalannya waktu rasa itu berubah, walau Donghyuck hanya menatap Jeno dari jauh, Jantungnya selalu berdebar kencang ketika melihat mata Jeno.

Mata sipit sialan!

"Teman-teman kurasa akan semakin banyak lelaki gay disekolah kita!!!" Teriak Shuhua, dibalas sorakan para gadis dikelas Renjun dan Donghyuck.

Oh astaga, pantas saja gadis tetangga Renjun itu menjadi ketua klub Fujoshi di sekolah mereka. Dia mengerikan!

"Jinyoung apa kau benar-benar straight?" Shuhua bertanya pada Bae Jinyoung yang tengah duduk manis ditempatnya.

Oh, Dia mulai mencari target baru!

Donghyuck menatap Shuhua Horor. Kenapa juga dia harus sekelas dengan gadis gila itu?!

"Hyuck, Shuhua semakin Hari, semakin mengerikan. Jujur sekarang akan membuat semuanya lebih baik!"

Plak

"KAU BODOH, HUANG!!!"

Semua yang ada dikelas menatap dua sahabat itu dengan pandangan bertanya.

"Ada apa, Hyuck? Kau ingin jadi gay?"

Puja Shuhua ajaib!

To be Continued...

Kayaknya Shuhua berperan banyak. Awokwokwok

Do I Love You?▪NOHYUCK▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang