Chapt. 3; I'm ok

5.6K 706 12
                                    

Mata Donghyuck terbuka, Dia melihat sekelilingnya dan kelasnya telah kosong. Tidak ada orang sama sekali.

Didahinya sebuah sticky notes berwarna baby blue tertempel, dengan cepat lelaki tan itu mengambilnya lalu membaca sebuah tulisan rapih di kertas itu.

'Hyuck, aku pulang duluan. Tidurmu nyenyak sekali, Kau tidur atau latihan jadi orang mati sih?!'

"RENJUN SIALAN!"

Dengan cepat Donghyuck mengisi semua buku pelajarannya kedalam tas lalu melihat Jam di handphone-nya. Pukul 17.45, astaga sebentar lagi jam enam. Berapa jam dia tertidur?

Donghyuck berlari keluar kelasnya menuju halte terdekat, 15 menit lagi bus terakhir akan lewat. Dalam hatinya, dia tak berhenti mengutuk Renjun dengan semua penghuni kebun binatang.

Bruk

"Oh... Maafkan aku! Aku tak sengaja"

Donghyuck langsung membungkuk minta maaf saat dirinya tak sengaja menabrak lelaki dengan jersey basket hingga lelaki itu jatuh ke lantai.

Sebenarnya Donghyuck yang kuat atau Lelaki itu yang terlalu lemah?

"Tidak apa-apa" lelaki itu berucap dengan suara parau, sepertinya sedang menahan tangis.

"Kau yakin?"

Lelaki yang ternyata lebih tinggi dari Donghyuck itu menatapnya dengan tatapan berkaca lalu tersenyum kecil-- senyum miris tepatnya dan Donghyuck terpaku.

ITU LEE JENO!!!

"Kenapa dia jahat sekali?"

"Eh?"

To be continued...

Bayangin aja, ekspresi Jeno disini kayak dia akting nangis di iklan susu waktu dia masih kecil...

Huhuhu, UWU>_<

Do I Love You?▪NOHYUCK▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang