Chapt. 6; Then, I Love you?

5.1K 644 11
                                    

Satu minggu lebih tiga hari, tapi hubungan Jeno dan Siyeon tak ada perkembangan. Usaha Jeno menjadi teman Siyeon pun berhasil, tapi hubungannya stuck disitu.

Siyeon sepertinya benar-benar tak memiliki niat untuk kembali bersama Jeno. Gadis cantik itu benar-benar menganggap Jeno sebagai temannya. Bahkan Siyeon telah memiliki Crush-nya sendiri.

Dan hal itu pula yang membuat Jeno terlihat menyedihkan seperti sekarang didepan Donghyuck.

"Jeno-ya... jika Siyeon benar-benar tidak menyukaimu lagi, maka yang bisa kau lakukan adalah Move on." Kata Donghyuck

Tidak! Dia tidak mengambil kesempatan menyuruh Jeno Move on dan dia akan mendekati lelaki itu tapi supaya agar Jeno bisa menerima keadaan.

Jeno menatap Donghyuck tepat di mata, dan berefek dengan debuman keras jantung Donghyuck.

"Apa aku harus Move on? Tapi pada siapa?"

Donghyuck menjerit dalam hati, kenapa Jeno begitu polos?!? Dia terlalu baik untuk dunia yang kejam ini!

"Temukanlah orang yang membuatmu berdebar kencang dan yang selalu ada bersamamu ketika susah maupun senang." kata Donghyuck, Jeno kembali menatapnya.

"Jika kau sudah menemukannya, maka orang itu adalah orang yang kau cintai." sambungnya lagi.

Entah kenapa ketika bersama Jeno dia menjadi sosok yang bijaksana, berbeda ketika bersama Ren- OH TIDAK, HUANG RENJUN!!!

Donghyuck merutuk dalam hati, dia melupakan Renjun yang sekarang pasti tengah menahan lapar dikelasnya karena bekal lelaki mungil itu, di makan lagi oleh Donghyuck.

"Hyuck..." panggil Jeno membuat lamunan Donghyuck terhenti.

"Kalau begitu, Aku mencintaimu?"

"Hah?"

Donghyuck.exe has stopped working.

"Ma-maksudnya?" Jantung Donghyuck semakin berdebar kencang, dia akan mati jika seperti ini.

Cup

Jeno menciumnya.

mencium.

Cium.

DI BIBIR!!!

'Selamat tinggal dunia'

To be continued...

Goodbye Donghyuck... see you soon!

Do I Love You?▪NOHYUCK▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang