47

471 66 19
                                    

"Halo, kenapa?"

Yunseong mengangkat telepon dari pacarnya. Siapa lagi kalau bukan Kang Minhee?

"........"

"Aku lagi di rumah Minkyu."

"........"

"Gak usah, Minkyu pindah rumah. Bukan pindah sih, tapi beli rumah baru buat dia sendiri."

"........"

"Papa sama mama pergi? Kemana?"

"........"

"Ya udah, aku pulang. Tunggu dirumah, jangan kemana-mana. Inget itu,"

Yunseong memasukan ponselnya ke dalam kantung jaketnya, lalu berdiri dari duduknya.

"Mau kemana, pak?" Tanya Minkyu.

"Pulang, Minhee dah nyampe rumah." Jawab Yunseong.

"Jemput aja, suruh main kesini. Pake mobil gue tuh buat jemputnya." Kata Junho.

"Gak usah, jun. Gue pulang aja, thanks nih makanan dan minuman nya, kyu. Gue pamit ya. Wonjin, gue pamit dulu." Yunseong tersenyum kepada teman-temannya, lalu pergi dari rumah Minkyu dan memesan taksi online.

_______________[🐦]_______________

Yunseong membuka pintu kamarnya, ternyata Minhee sedang tidur. Yunseong menghela nafas panjang, lalu pergi ke kamar mandi untuk mandi lagi. Padahal tadi ia sudah mandi sebelum pergi ke rumah Minkyu.

15 menit kemudian...

Ceklek...

"Yunseong? Udah pulang?" Minhee terbangun dari tidurnya, lalu duduk di pinggir ranjang milik Yunseong, yang sebenarnya juga miliknya.

Yunseong hanya tersenyum saja, tidak ada jawaban lain selain tersenyum.

Yunseong mencari bajunya di lemari pakaian. Tiba-tiba ada dua tangan yang melingkar di pinggangnya. Tidak diragukan lagi, jawabannya pasti Kang Minhee.

"Kangen."

Itu yang Minhee ucapkan ketika memeluk Yunseong. Bukan, bukan rasa hangat yang Yunseong rasakan, melainkan hanya bau parfum yang Yunseong tidak kenal, dan itu bukan parfum Minhee.

Yunseong kembali tersenyum, senyumnya seolah-olah mengekspresikan jika ia tidak apa-apa ataupun memiliki masalah. Tapi, hatinya berkata lain.

"Tunggu dulu, hee. Aku mau pake baju dulu, bajumu nanti basah kena air yang masih nempel di badanku."

"Gak mau, mau nya peluk gini."

Oke, Yunseong lemah.

Yunseong berbalik badan, lalu membawa Minhee untuk duduk di pinggir ranjangnya. Sedangkan Yunseong sibuk mencari pakaian nya.

Setelah mendapatkan pakaian yang Yunseong cari, ia segera mengganti pakaian nya. Lebih tepatnya, bajunya. Karena sekarang ia memakai celana pendek selutut berwarna hitam kesukaan nya.

Ia menghampiri Minhee, dan duduk bersama Minhee. Pacarnya pergi mengambil sesuatu, lalu balik lagi ke tempat semula ia duduk. Minhee membawa sekotak cake Black Forest kesukaan Yunseong, tetapi Yunseong akan lebih suka jika itu Red Velvet cake atau Cheese cake.

"Tadi aku beli ini, maaf ya aku gak dapetin Red Velvet, soalnya kehabisan..." Bibir Minhee melengkung ke bawah, pipinya sedikit mengembung, dan terlihat sangat lucu.

Yunseong tidak menjawab, ia hanya tersenyum lagi, lagi, dan lagi. Kue yang Minhee bawa cukup besar, jadi Yunseong menaruhnya di atas sofa kamarnya, lalu kembali duduk.

Candu [Junsang+Hwangmini+Wonkyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang