✔ PROLOG

53 12 9
                                    

PERAS terdengar ambigu di telinga. Ini bukan cerita klasik, cinta seorang remaja di masa SMA.

PERAS singkatan dari Persatuan Anak Kelas dari anak kelas Mipa 2 yang notabene nya sebagai kelas kebanggaan guru-guru.

Sebentar!

Sebentar!

Lebih tepatnya, sebaliknya! Ya begitulah, seperti yang terlintas diotak anda sekarang.

Sifat mereka semua lebih pantas dijuluki sebagai siswa salah jurusan, atau lebih enak didengar dengan sebutan anak ips yang salah masuk jurusan ipa.

Bahkan kelakuannya mungkin bisa dibilang lebih dari Ips, membuat guru-guru jengah melihat mereka seringkali keluar masuk dari ruang BK.

• • •

Author's note :

Dicerita PERAS ini nggak bakalan ada tokoh utama, lebih tepatnya tokoh utama mereka adalah kelas Mipa 2 sendiri. Terserah kalian mau ngebayangin mereka kelas 10, 11 or 12 itu hak kalian.

Tebarkan vote dan komennya, karena cerita ini bakal menghiasi minggu-minggu kalian dengan ke-absurd an mipa 2.

Pesan : Nggak bakalan lebih dari 1500 kata, Insha Allah author bakal nyampetin update setiap minggunya kalo gak bentrok sama cerita FOL and Zora.

Saran : Lebih baiknya anda tidak menjadi reader's silent ya guys😅Nggak deng aku bo'ongan asal kalian vote aku aja hehe..



So, enjoy guys!

PERAS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang