Scarletta 4.

23 2 0
                                    

Hai, guys apa kabar?
Sorry lama ga update huhu:(

Dan semoga kalian suka chapter ini ya

Happy reading!

****

"KAKAAK!

"KAKAKKK TUNGGUIN GUEE!"

Pagi hari Kade disambut oleh teriakan cempreng dan menggelegar Scarletta. Gadis itu sudah berlari mengejar Kade yang berjalan mendahuluinya dengan tangan dimasukkan ke saku.

"IH KAK TUNGGUIN!" Teriak Scarletta. Namun Kade masih menghiraukannya.

"Kakak budek ya?" Ucap Scarletta ketika sudah berhasil menggapai tangan Kade.

Tubuh Kade berdesir saat Scarletta memegang tangannya. Perasaan ini. Perasaan yang belum pernah ia rasakan pada perempuan lain.

"KAKK!" Pekik Scarletta di sebelah telinga Kade.

Kade sedikit terlonjak dengan pekikan tiba tiba Scarletta. "Berisik!"

Scarletta mencebikkan bibirnya. "Ya habisnya Kakak gue panggil panggil gak nyaut," ucapnya.

"Urusan?" Tukas Kade.

Dahi Scarletta berkerut. Bingung mendengar ucapan Kade. "Hah? Urusan apa?" Tanya Scarletta.

"Bukan urusan lo!"

Scarletta semakin bingung. "Apaan sih Kak?"

Tanpa sadar Scarletta terus mengikuti Kade hingga sampai kelas cowok itu. XI IPS 1.

"Lo gak ke kelas?" Pertanyaan yang dilontarkan Kade membuat Scarletta tersadar jika ia sekarang berada di kelas Kade. Sekarang Scarletta tahu jika Kade adalah kakak kelasnya. Dan kelas Kade di XI IPS 1.

Scarletta menyengir. "Hehe gue gak sadar. Terlalu menghayati ngikutin Kakak."

Kade menggelengkan kepala sebagai responnya. "Yaudah balik sana!"

"Kasih tau nama Kakak dulu baru gue balik," ucap Scarletta.

"Males!" Tolak Kade. Lalu tanpa mempedulikan Scarletta, cowok itu menuju bangkunya yang sudah terdapat Zach.

Tanpa mempedulikan tatapan sinis siswi siswi, Scarletta langsung mengikuti langkah Kade.

"Kak." Panggil Scarletta. Kade diam. Malas menyahuti Scarletta.

"Kak!"

Karena kesal, Scarletta dengan sengaja menabok lengan Kade keras. Kade melempar tatapan tajamnya pada Scarletta. Tetapi tatapan tajam Kade tidak membuat Scarletta goyah. Gadis itu bahkan berbinar binar.

"Apasih!" Ketus Kade.

"Nama Kakak siapa? Masa Kakak doang yang tahu nama gue. Gue enggak," tanya Scarletta.

"Peduli lo?" Balas Kade.

"Ish!"

"Kakak satunya." Panggil Scarletta pada Zach yang duduk di samping Kade.

Zach yang peka bahwa Scarletta memanggilnya pun menoleh. Seketika cowok itu terperangah melihat keimutan Scarletta. "Ada apa Dek?" Tanya Zach.

"Kakak ini namanya siapa?" Tanyanya sembari menunjuk Kade.

Sedangkan Kade memelototi Zach. Menyuruh untuk tidak memberi tahu namanya pada Scarletta.

"Kak...." Scarletta menatap Zach dengan puppy eyes.

Zach yang melihatnya pun tidak tega sekaligus luluh. "Namanya Leonard Kadevin Maverick. Panggilannya Kade," jawab Zach.

"Zach!" Geram Kade. Zach menyengir tanpa dosa.

ScarlettaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang