2-sifat asli

2 0 0
                                    

"bener bener eneg gue liat sikap Lo kek babi!"-Clara Anandita.

******

"Udah belum Leo?!" Teriak Clara dari luar rumah.

"Iya udah kok!" Leo berjalan cepat menghampiri kakaknya itu.

"Ma aku jalan pagi sama Leo ya!" Clara izin pada mamanya.

"Iya hati hati,jangan lama lama.nanti sarapan sama sama kasihan Dio nanti kalo kelaparan kalian belum pulang." Ucap Laila.

Di dalam keluarga Clara memang harus makan bersama sama,jika tidak ada hal yang darurat.

'Dio lagi,Dio lagi.' batin Clara kesal.

"Yaudah aku sama Leo pergi dulu." Pamit Clara,ia menyalimi Laila,bagitu pun Leo.

***

"Leo! duduk dulu yuk! Sambil nunggu Bara!" Clara duduk kursi yang ada di tepi lapangan olahraga.

"Kak Bara ikut lari pagi hari ini?" Tanya Leo antusias.

"Iya!" Clara mengacak acak rambut Leo gemas.

Pandangan Clara tiba tiba terhalang oleh tangan.

"Bara..." Clara melepaskan tangan pacarnya dari matanya.ia mendongak melihat wajah Bara.

"Hey love." Bara tersenyum.

"Duduk sini!" Clara menepuk nepuk kursi di sampingnya.

Bara pun duduk di samping Clara.

"Ini duduk duduk aja apa mau lari pagi?" Ledek Bara.

"Lari pagi lah!"

"Makan es krim!"

Clara dan Leo menjawab bersamaan.

"Yang bener yang mana nih?" Bara menopang dagu melihat kedua kakak beradik itu.

"Lari dulu baru makan es krim aja." Putus Clara.

"Okey yuk lari! Semangat!" Bara berdiri dan menjulurkan tangannya pada Clara.Clara pun menerima dengan senang hati.

'jadi nyamuk lagi deh.' batin Leo.

***

"Kak! Aku capek! Gak bisa ngimbangin lari kak Clara sama kak Bara!" Leo ngos-ngosan.

"Lu sih bocil!" Ledek Clara.

"Kaki kalian aja yang kepanjangan!"

"Udah ribut Mulu,yok beli es krim aja!" Bara menjadi penengah perdebatan dua kakak beradik itu.

"Yeyyy!"

***

"Leo! Makannya cepetan ih! Ditunggu mama ni!"

"Iya iya bawel kakak!" Leo menjulurkan lidahnya.

"Udah jangan berantem mulu." Bara menengahi.

"Em,Ra.nanti gue jemput ya jam 10 nanti." Bara tersenyum manis kepada Clara.

"Mau kemana?"

"Ada deh, ntar dandan yang cantik."

"Oke.."

"Yuk kak pulang! Nanti bunda cariin!" Ucap Leo dengan es krim yang mengotori pipinya yang bulat.

"Makan yang rapi dong Leo!" Clara mengambil sapu tangan dari tas kecilnya lalu membersihkan sisa es krim yang ada di pipi dan mulut Leo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Clara'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang