Part 4

1 1 0
                                    

Ryujin akhirnya mengajak Rianna kembali ke kelas, karena sudah mendekati bel masuk.

"Na, balik yuk keburu masuk"ajak Ryujin kepada Rianna.

"Yaudah yuk"

Saat mereka hendak kembali ke kelas tiba-tiba terdengar suara ribut di tengah lapangan.

"Eh jin,itu ada apa ya?kok rame gitu?" tanya Rianna kepada Ryujin, siapa tau Ryujin tau ada apa.

"Gatau juga sih na, coba kita liat yuk"ajak Ryujin.

"Gak ahh,males. Mending balik ke kelas" tolak Rianna.

"ihh bentar aja na, habis itu ke kelas dehh"

"yaudah dehh"

Di tengah-tengah lapangan sudah ramai sekali seperti pasar, Ryujin dan Rainna pun semakin bingung.

"Eh Na, bukannya itu cowok yg tadi di kantin?mas ganteng itu kan?"tanya Ryujin antusias.

"Lahh iya, ngapain juga pada berantem. Di selesaiin baik-baik kan bisa"

"Cogan mah bebas"jawab Ryujin sambil menyengir melihatkan deretan giginya.

"Hmm yain, yaudah ayo balik. Males gue liat dia"

"Lo kenapa sih na? Kayaknya kesel banget sama cowok itu?"

"Entar gue ceritain deh"

Hari ini Ryujin bermain ke rumah Rainna, kebetulan mereka pulangnya lebih cepat dari hari-hari biasanya karna gurunya ada rapat.

"Assalamualaikum...bunda, Rainna pulang. Ada temen Rainna nih Bun"ucap Rainna sambil mengajak Ryujin masuk.

"Ya bentar na, bunda lagi bantu masak bibi"teriak bunda dari dapur.

"Ikut ke kamar gue yuk, nobar bareng mau ga?"ajak Rainna.

"Yuk yuk"

Sesampainya di kamar, Rainna memberikan beberapa CD film bertema drama Korea,horor,dan beberapa film aksi.

"Mau pilih yg mana?"

"Yg drakor aja deh na, gue suka drakor soalnya"jawab Ryujin dengan sumringah.

"Eh Lo juga suka Korea?suka apa?K-Pop?K-drama?atau apa?"beginilah kalo sesama pecinta yg berbau-bau Korea meniadi 1 hm.

"Iya dong, kalo gue sih lebih ke K-drama nya, apalagi pas di drama Hwarang itu si Park Hyung-sik ganteng banget gila"

"Iyaaa sumpah,kalo gue sih lebih ke K-Pop apalagi sama babang Sehun gantengnya ga ketulungan"

"Mau yg ini na"

"Yuk nonton"

Mereka pun akhirnya memutuskan melihat film Crash landing on you saja.

Setelah menonton film bersama, bunda pun memanggil mereka untuk turun ke bawah dan makan bersama.

"Rianna....turun dulu terus makan, sekalian temanku diajak ya"teriak bunda dari ruang makan.

"Iya bun..."

"Yauda yuk jin turun dulu"ajak Rianna kepada Ryujin yg masih menangis karna adegan di film tadi.

"Ayok na,astaga gue sampe nangis dong tadi huhu"

"Alay lo mah" ucap Rianna terkekeh.

Meja makan.

"Nama kamu siapa nak?"tanya bunda kepada Ryujin.

"Nama aku Ryujin Tante"ucap Ryujin dengan sopan.

"Ohh Ryujin ya. Dimakan makanannya ya Rianna, Ryujin"

Setelah makan bersama, Ryujin memutuskan untuk pulang saja. Karena sudah terlalu sore, dia tidak boleh pulang malam-malam oleh papahnya.

"Rianna gue pamit dulu ya, udah ke sorean ini. Ketemu besok di sekolah ya"

"Yahh cepet banget jin, yaudah deh"

"Tante, Ryujin pamit pulang dulu ya. Terimakasih ya Tante"

"Iya sama-sama Ryujin, sering-sering main kesini ya"

"Pasti Tante, Assalamualaikum"

"Waalaikumsallam"

Setelah Ryujin pulang, Rianna merasa sangat lapar. Padahal baru beberapa menit dia makan, sudah merasa lapar lagi.

"Cacing-cacing gue kenapa engga bisa pada diem sih?"ucap Rianna kesal.

"Bunda....Rianna mau keluar bentar ya"

"Mau kemana kamu?, Udah mau magrip lho"

"Bentar ma, mau beli cemilan ke Minimarket deket situ"

"Yaudah, jangan lama-lama. Hati-hati juga"

"Siapp Bun"

Rianna pun keluar rumah, namun suasana Sore ini hujan lebat mengakibatkan langit mendung. Untung saja Rianna membawa payung lipat.

"Aishh kenapa harus hujan sih" kesal Rianna.

Setelah Rianna berjalan cukup lama, ia pun langsung memilih barang yg akan dibeli , saat ia memilih barang. Ia melihat seperti cowok yg ada pada SMA nya.

"Lo lagi"

"Kenapa emang?"tanya cowok tersebut.

"Gapapa sih"

Setelah membeli cemilan Rianna. Ia pun memutuskan untuk segera pulang.

"Sial...hujannya tambah deres aja"

"Bareng gue aja"

"Ogahh, gue bukan cewek murahan sorry"

"Gue tu cuma nawarin doang ya, bukan hal yg buruk"

Setelah Rianna berfikir, benar juga. Cowok itu hanya menolong dia saja.

Di sekolah.

Pagi ini kelas begitu berisik dan ramai, karena hari ini para guru sedang rapat.

"Eh na, tau ga? Ternyata cowok yg kemarin berantem sama yg di kantin itu namanya kak Reno. Dan ternyata dia itu anak kelas XI"

"Hahh?masak?yawla padahal gue lancang banget ngomong"

"Hah?Lo ngomong apaan emang?jangan ngadi-ngadi Lo"

"Ya gitudeh"

Haii gimana dirumah aja? Bosen engga?
Wkwkwk.

#oh Sehun
#taeyong









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RiannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang