Biasanya glosarium ada di halaman akhir buku, tapi karena ini penting juga kalau ada sebagian dari kalian yang belum pernah mendengar istilah-istilah aneh di dalam buku ini mungkin dengan adanya glosarium di bab awal dapat membantu teman-teman dalam memahaminya.
Dan maaf kalau glosarium versi marklipss tidak urut sesuai abjad...
Alpha : Seorang pemimpin atau raja kaum serigala.
Luna : Seorang pendamping dari alpha atau Sang Ratu.
Omega : Kasta terendah dari kaum serigala.
Beta : Kasta wakil dari alpha.
Mate : Pasangan alpha dan omega yang ditakdirkan atau belahan jiwa.
Feromon : Bau yang dikeluarkan oleh omega atau alpha.
Betrayal : Penghianatan dari sang alpha atau luna, atau pemutuskan ikatan pasangan jiwa.
Heat : Masa 'penyatuan' dengan pasangan jiwa atau masa kawin. Masa dimana sang luna merasa besarnya gejolak untuk berhubungan seksual dalam dirinya.
Klaim / penandaan : Kegiatan seksual yang dilakukan oleh sepasang mate di saat heat sang luna atau omega.
Warrior : Seorang prajurit dari kaum serigala.
Pack : Wilayah kekuasaan atau teritorial.
Mungkin ada yang mau menambahkan jika ada yang kurang?
Fyi, bahasa buku ini tidak berpatokan pada glosarium di atas. Bisa jadi aku nulis dengan bahasa yang dipermudah agar kalian pahami dengan cepat.
Aku juga mau ngasih warning kalau buku ini termasuk konten dewasa. Darah, kekerasan, dll akan akrab menyapa kalian di sini. Kemungkinan gak banyak karena aku juga baru kali pertama menulis cerita kayak gini, jadi gak mau berekspektasi lebih.
Tapi siapa tau dari kalian ada yang takut atau trauma, jadi cari aman aja. Atau aku kasih warning di setiap naskah perbab yang ada kaitannya dengan konten dewasa?
- selamat membaca -
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] The Saga : RED MOON | Lee Jeno
Fantasy[🔞] Ini bukanlah sebuah dongeng pengantar tidur yang sering ibumu bacakan ketika malam hari. Ini adalah cerita di mana cinta dan tahta mendominasi dalam kisahnya. © 2020, reinjunity.