awalan

5.1K 789 100
                                    









•••


Kurasa aku mendengar sesuatu. Asing namun sangat nyata. Aku berada dalam ketidakjelasan, entahlah, kegilaan mulai menggerogoti diriku. Aku tersesat dalam palung memoriku sendiri.


Perubahan ini begitu menyakitkan. Namun lebih menyakitkan lagi kalau aku masih berada di sana. Lari dari semuanya bukan berarti hal buruk. Aku tahu semua ini adalah jalan terbaik.



Aku terbangun, namun semuanya gelap. Aku tertidur namun dengingan di kepalaku terasa menyakitkan. Ingin rasanya aku bertanya pada diri sendiri. Apa kau baik baik saja?



Memang benar, sesekali aku harus melangkah. Tidak harus melangkah ke depan, mungkin tidak ada salahnya kan untuk menoleh sebentar?



Aku ingin datang padamu. Iya, padamu. Tapi siapa kamu? Aku mencarimu, tapi aku tidak mengenalmu.



"Aku akan mencarimu."

— Park Jisung




"Temukan aku."

—Park Minji










• • •

Finally i'm back!

Mungkin banyak yang nunggu 'bonus chapter' dari Book 1 yang Ghost kan?

Sebenernya gue udah nulis bonus chapternya dari dulu, tapi tetiba ilang mood buat buka wp.

Tapi seperti yang gue bilang, gue udah balik dan bakal lanjutin cerita ini.

Yup, Gummy Bear adalah Season ke-dua dari Ghost, yang mungkin ada banyak tambahan karakter dan perubahan penulisan.

Makasih yang udah mau baca Ghost, dan semoga kalian betah baca di sini juga ^^

Oh iya, yang belum baca 'ghost • park jisung' silakan baca dulu ya sebelum baca yang ini, tengcu💜

©sweetiepie_me

gummy bear • park jisung [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang