"Gue pacaran sama yugyeom." Kata gue, percuma nutup-nutupin juga udah ketauan lebod ini.
"dan cewek yang sering gue ceritain ke lo itu ya kakak lo sendiri, tapi serius bam, gue belum lama ini tau kalo yien itu kakak lo." tambah si gyeom.
Si bam kok diem bae sih, bikin panik gue aja ni bocah.
"bam ngomong dong, udahan dulu kagetnya."
"gue kudu ngomong apa? Guenya juga bingung." Kek orang linglung aja si bam jawabnya.
"bingung kenapa?"
"bukannya dulu lo pernah bilang kak, kalo lo tu gak level pacaran sama bocah smp. Tapi kok sekarang.." ah dia masih inget yang waktu itu gue ngomong, pas dia nawarin si bangchan jadi pacar gue.
"ya itu kan dulu, beda lagi sama sekarang. Lagian yugyeom mah beda kok dari yang lain."
"gue pikir tipe lo tuh ya modelan bang brian ato gak om siwon gitu.."
"eh si anj- ekhem ngapa lo bawa-bawa babehnya si youngjae?"
"ya gue kira lo suka yang kek gitu, kan hawt euheuheu" yakali gue sama duda anak satu, biarpun tajir, badannya bagus, and spicy ehehe, ya tapi gue juga milih-milih dong, masa iya gue jadi emaknya temen gue sendiri. Pea emang si bam mah.
"apa banget sih lo, biarpun gue sering muji-muji om siwon, bukan berarti gue mau sama dia. Gak butuh gue sugar daddy"
"tapi sekarang lo yang jadi sugar mommy ahahahahha.." nyebelin banget sih gue punya adek.
"ya gak gitu juga bambang!! Gue sama yugyeom pacaran tuh emang karena suka bukan karena benefit bego" eh si bocah masih ketawa aja, mana gak kekontrol gitu wajahnya.
"Udah deh ketawanya, bikin sawan bocah yang liat tau."
"Yakali tawa gue bikin-"
"diem dulu gue mo ngomong, dengerin yah, gini deh bam, sekarang menurut pandangan lo gimana gue yang pacaran sama yugyeom?"
"ngapain jadi nanya gue sih, idup-idup lo, ya terserah lo aja kak."
"ya seenggaknya lo bakal nentang hubungan gue sama yugyeom gitu ato apa kek"
"ngapain repot-repot nentang hubungan lo, ya jalanin ajalah, urusan beda usia mah gak masalah buat gue, asal lo seneng gue juga ikut seneng kak."
"beneran bam?"
"iya kakak gue yang cantik.. dan buat lo gyeom yang dapetin kakak gue, jangan minder sama gue, itu namanya keberuntungan lo karena bisa dapetin dia. Asal lo tau aja kalo gue bisa, gue mau pacarin guru mtk kita, bu nisa, tapi ya bukan keberuntungan gue, dia nolak dong, yaudah gue jadian ama lisa." Lah kok?? Gue gak tau lagi harus sedih ato nampolin dia denger dia pengen macarin guru. Yakali? Mikir dong!!
"tau ah bam, gak jelas idup lo"
"lo lebih gak jelas lagi kak." Bodo ah.
"gyeom, kamu kok diem aja, kenapa?" tanya gue, takut dia kenapa-napa kan yah. Sebagai pacar yang baik gue harus nanya dong.
"gapapa kok, seru aja liat kalian" seru katanya? Dasar!!
"eh bam"
"paan?"
"jangan bilang siapa-siapa ya gue pacaran sama yugyeom"
"lah napa?"
"gue belom siap aja, nanti kalo gue udah siap gue bakal bilang kok ke yang lain, yah jangan bilang-bilang yah"
"tapi lo setuju gyeom?" si gyeom cuma ngangguk doang.
"ya gue sih oke oke aja, gue mau tutup mulut tapi ya.. asal ada komisi ehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Dating My Brother's Friend [Markgyeom]
Fiksi PenggemarYi En Tuan. Semester 6, Fakultas Ekonomi & Bisnis. Umur 21 tahun, tapi belom pernah pacaran. Mana kriteria cowok idaman nya setinggi langit, padahal cowok aja gak ada yang mau ama dia. Namun, entah keberuntungan atau kesialan, akhirnya dia dapet pac...