part 25

47 17 0
                                    

Sekarang Cinta bersama Ayra dan Naya dikamar Cinta
Stella?
Dia sudah pulang karena tadi ibunya menelfon.

"Ni yah Cin, Ay, gue peringatan deh
Mendingan gak usah Deket" sama si Stella pengharum ruangan itu" sinis Naya.

"Emang ngapa sih?" Tanya Ayra.

"Dia tuh perusak hubungan orang, alias PHO" geram Naya.

Cinta memegang bahu Naya, lalu dia berkata lembut "gk boleh gitu Nay, kalau Lo salah ngenilai orang gimana?" Titah Cinta.

"Lo belain si pengharum ruangan itu??" Tanya Naya.

"Stella Nay, namanya Stella bukan pengharum ruangan" jengah Ayra.

"Serah lah namanya siapa, gimana Cin?"

"Bukan gue belain dia, gue cuman pengen elo gk bertindak seenaknya, kita kan baru kenal Stella jadi belum tau asal usul nya" titah Cinta.

Naya memutar bola matanya malas "yaudah ayo kita cari asal usulnya" ajak Naya.

"Enggak sekarang, tapi besok di sekolah" tambah Ayra.

Mereka pun kembali melanjutkan permainan menyusun puzzle.

Lalu Naya teringat sesuatu "udah beberapa hari gue lupa, kan kita pernah ngajak si gembul kerumah Lo" ucap Naya.

"Oh iya, tu bocah kenapa gk pernah pergi?" Ayra menambah pertanyaan.

Cinta mengangkat bahunya "gue iya lupa."

"Coba lu telfon lagi" suruh Naya.

"Tunggu" Ayra menghentikan.

"Ngapa?" Tanya Naya

"Si gembul kecil-kecil kok udah punya hp?" Tanya Ayra.

"Yaelah Ay, sekarang anak yg baru lahir aja udah bisa megang hp" tambah Cinta.

Ayra hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Cinta pun mulai menelfon si biang kerok, yg telah membuat Naya tercebur ke dalam sungai.

"Halo gembul sayang"

"Nama gue Rafa elah"

"Ayo kerumah kak Ica, disini banyak makanan loh, kemaren kak Ica udah ngajak gembul tapi gembul ya gk dateng"

"Gak usah bacot lu, gue tau lu bilang
Lu mau ngerjain gue kan?, Makannya gue gak Dateng, hellow gue gk bodoh sayang"

"Beneran Bul, dirumah gue banyak makanannya, gue kan sendiri dirumah, bokap gue lagi kerja dan nyokap gue kan lagi arisan bareng mami Lo juga"

"Beneran nih?, Kebetulan gue juga lagi laper"

"Iya, cepetan gue tunggu"

"Eh tunggu"

"Apa lagi"

"Gue ngajak si Riski ya"

"Ngapa ngajak tu bocah?"

"Gue gk bisa bawa motor, nah si Rizki bisa bawa motor jadi gue bareng dia"

"Eh demi apa?, Si Rizki yang budek itu bisa bawa motor?, Lo berdua kan masih kelas 4 SD??"

"Bacot ah, gue udah laper, gue otw ya"

...

Lalu setelah itu Gembul mematikan sambungan telfonnya.

Dari tadi Naya mendengar begitu juga dengan Ayra karena cinta sudah me loadspeaker hp nya.

"Eh beneran tu si budeg bisa bawa motor?" Tanya Naya tak habis pikir.

Presence Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang